Matuidi Dan Lineker Nilai Mbappe Memang Pemain TOP

Matuidi Dan Lineker Nilai Mbappe Memang Pemain TOP

Matuidi Dan Lineker Nilai Mbappe Memang Pemain TOP
Mbappe memang telah membuat semua mata berpaling padanya. Hal ini juga yang menyebabkan sang gelandang timnas Prancis Blaise Matuidi mengatakan bahwa Kylian Mbappe sebagai sebuah fenomena dan yakin juniornya itu akan meraih trofi Ballon d’Or dalam beberapa tahun ke depan. Terlebih lagi Mbappe terus menunjukkan grafik performa yang apik dalam dua tahun terakhir.

Mbappe mengawali karirnya dengan tampil istimewa bersama AS Monaco. Dirinya juga berhasil membawa timnya menjadi juara Ligue 1. Ia juga membawa Monaco menembus masuk semifinal Liga Champions. Setelah itu ia direkrut oleh PSG. Di sana kemampuannya makin terasah karena main dengan pemain top seperti Neymar.

Karena inilah maka Mbappe kemudian terpanggil untuk masuk timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018. Ia tampil menawan selama di Rusia. Contohnya saja saat lawan tim sekelas Argentina. Melawan Lionel Messi cs, ia sukses mencetak dua gol sekaligus.

Hingga pada akhirnya, Mbappe sukses mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia. Ia juga mencetak sebiji gol di partai final melawan Kroasia. Mbappe pun mendapat banyak pujian. Matuidi termasuk salah satu yang memuji remaja berusia 19 tahun itu.

“Kami tahu bahwa kami memiliki seorang fenomena di antara kami. Untuk melakukan apa yang ia lakukan melawan Argentina di babak 16 besar, itu adalah sesuatu yang lain… Saya mengangkat topi saya kepadanya hari itu. Eropa sudah tahu itu, tetapi seluruh planet disadarkan tentang kemampuan Kylian pada hari itu – ia berada di jalur untuk menjadi pemenang Ballon d’Or dalam beberapa tahun mendatang,” jelas Matuidi.

Oleh karena kecepatannya dan skillnya sekarang ini maka tidak heran jika Mbappe disebut-sebut bisa jadi The Next Cristiano Ronaldo. Hal itu juga diutarakan oleh eks penyerang Barcelona yaitu Gary Lineker.

“Ia adalah monster masa depan dari olahraga ini. Masa depannya sangat cerah. Ia memiliki kedewasaan yang luar biasa dan merupakan salah satu pemain muda terbaik yang pernah saya lihat. Ia punya segalanya untuk menjadi Cristiano Ronaldo berikutnya,” tegas Lineker.

Leave a Reply

%d bloggers like this: