Mbappe Semangat Hadapi Serie A Dengan Hadirnya Ronaldo

Mbappe Semangat Hadapi Serie A Dengan Hadirnya Ronaldo

Mbappe Semangat Hadapi Serie A Dengan Hadirnya Ronaldo
Diakui oleh salah satu pemain muda PSG, Kylian Mbappe bahwa dirinya sudah mengikuti perkembangan Serie A sejak lama. Dan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus membuat dirinya makin antusias menyaksikan kompetisi bergengsi di Italia tersebut. Memang kemajuan dari Juventus membuat publik gempar pada bursa transfer musim panas kemarin dengan menghadirkan Ronaldo di Turin. Juara bertahan Serie A itu mendatangkannya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro. Sehingga sudah pasti seluruh perhatian penikmat sepak bola pun kembali mengarah ke Serie A. Seperti yang diketahui, pamor kompetisi itu sempat menurun lantaran kasus Calciopoli yang melanda pada tahun 2006 silam.

Sebagaimana diketahui bahwa Kylian Mbappe merupakan pengikut sejati Serie A sejak lama, walaupun Ronaldo belum menginjakkan kaki di Turin. Akan tetapi dengan kehadiran idolanya tersebut membuatnya semakin antusias untuk mengikuti Juventus dan klub Italia lainnya.

“Cristiano Ronaldo di Juventus? Pertama-tama, dia membawa sepak bola Italia maju. Serie A selalu menjadi liga yang hebat, tetapi belakangan ini kehilangan sedikit gengsinya. Dengan Ronaldo, orang-orang akan kembali bersemangat lagi. Saya sudah mengikuti Serie A, tetapi sekarang saya melakukannya dengan rasa ketertarikan lebih besar,” jelas Mbappe.

Untuk selanjutnya Kylian Mbappe semakin yakin Bianconeri akan jauh lebih kuat dengan adanya Ronaldo di lini depan. Ia juga percaya semua klub, tak hanya dari Italia saja, akan mempelajari Juventus dengan lebih serius.

“Ronaldo membawa sesuatu yang hebat untuk Juventus. Bianconeri tidak jauh dari kata komplit. Itu telah ditunjukkan dalam beberapa laga final yang mereka mainkan tanpa Ronaldo. Dengannya, Juventus mendapatkan kekuatan lebih. Semua tim besar harus mempelajari Bianconeri dengan rasa perhatian yang lebih besar sekarang,” tutupnya.

Akan tetapi apa yang menjadi harapan para pendukung Juventus melihat nama Ronaldo di papan skor masih belum terwujud hingga sekarang. Namun dirinya diyakini akan kembali tampil dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti dengan Sassuolo sebagai lawannya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: