Mesir Dan Arab Saudi Bertemu Senin 26 Juni 2018

Mesir Dan Arab Saudi Bertemu Senin 26 Juni 2018

Mesir Dan Arab Saudi Bertemu Senin 26 Juni 2018
Sesuai jadwal yang telah ditetapkan maka timnas Arab Saudi akan menghadapi Mesir di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6). Dijadwalkan juga pertandingan tersebut akan berlangsung di Volgograd Arena.

Sebagaimana diketahui bahwa kedua kesebelasan tersebut sudah tidak punya harapan untuk lolos ke babak 16 besar. Timnas Arab Saudi menjadi kesebelasan dengan selisih gol terburuk pada Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Juan Antonio Pizzi itu kebobolan enam gol dan gagal mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan.

Sementara itu pihak timnas Mesir dengan pemain andalan Mohamed Salah gagal mengulangi penampilan impresif bersama Liverpool pada Piala Dunia 2018. Tentu saja sudah dipastikan bahwa nantinya Mohamed Salah dan Mesir harus mengepak koper lebih cepat setelah dipastikan tersingkir. Dalam dua pertandingan yang telah dilalui, Salah hanya mampu membukukan satu gol, yaitu ketika Mesir takluk 1-3 dari Rusia. Satu-satunya gol Salah tercipta lewat eksekusi tendangan penalti.

Walaupun pertandingan tersebut tidak lagi menentukan namun perlu diketahui jika kedua kesebelasan dipastikan tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Faktor Salah dapat menjadi pembeda antara Mesir dan Arab Saudi. Selain itu, pertandingan tersebut dapat dibilang sebagai derby yang tercipta pada Piala Dunia 2018 mengingat letak kedua negara berdekatan secara geografis.

Jadwal siaran langsung penyisihan grup A Piala Dunia 2018:

Senin (25/6/2018)
21.00 WIB: Arab Saudi vs Mesir di Volgograd Arena, Volgograd

Arab Saudi (4-2-3-1): Al Mayoof; Shahrani, Albulayhi, Hawsawi, Al-Burayk; Otayf, Al-Mogahwi; Dawsari, Faraj, Bahebri; Muwallad

Mesir (4-2-3-1): El-Shenawy; Fathy, Gabr; Hegazi, Shafy; Hamed, Elneny; Salah, Said, Trezeguet; Mohsen

Dengan kemampuan lebih yang dianggap menjadi milik timnas Mesir maka diharapkan apa yang menjadi target kemenangan dapat diwujudkan pada laga ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: