Messi Harapkan Timnas Argentina Tampil Maksimal Di Piala Dunia 2018

Messi Harapkan Timnas Argentina Tampil Maksimal Di Piala Dunia 2018
Bermain maksimal dan dapat melumpuhkan lawan serta mendapatkan score terbanyak tentu saja selalu menjadi target dari pemain senior kita yaitu Lionel Messi. Tidak pantang menyerah serta selalu menggunakan kesempatan pada celah yang kecil sekalipun selalu dipertontonkan oleh Messi. Untuk itulah maka pemain asal Argentina tersebut yaitu Lionel Messi, mengingatkan rekan-rekannya yang akan tampil pada Piala Dunia 2018. Dia berharap, mereka mampu merebut gelar juara di Rusia, nanti.

Banyak sudah prestasi yang ditorehkan olehnya selama menjadi pesepak bola profesional, Messi sudah merasakan berbagai gelar juara bersama klubnya, termasuk 5 gelar Ballon d’Or sebagai penanda kehebatannya sebagai pemain. Namun nasib yang jauh berbeda justru dialami Messi saat memperkuat tim nasional Argentina. Sejak 2005 memperkuat negaranya, Messi belum sekalipun mengangkt trofi. Prestasi terbaiknya adalah tiga kali terpilih menjadi runner up Copa Amerika dan finalis Piala Dunia 2014.

Untuk itulah maka pengalaman ini membuatnya sedikit ragu menyambut Piala Dunia Rusia 2018. Apalagi menurutnya timnas Argentina sempat tampil tidak meyakinkan pada babak penyisihan grup. Terlebih lagi adanya pengalaman dikalahkan oleh timnas Jerman di final Piala Dunia Brazil, empat tahun lalu juga masih menghantui pikiran sang bintang, Lionel Messi.

“Kami merasa, kalau kami tidak memenangkan Piala Dunia di Rusia, satu-satunya cara adalah menyerah dari tim nasional,” kata Messi belum lama ini. Selain itu juga Messi mengaku sangat mendambakan trofi Piala Dunia 2018. Dan dia berharap setidaknya bisa mirip dengan Piala Dunia yang berlangsung di Brasil, empat tahun lalu.

“Anda bisa melakukan semuanya dengan baik dan gagal, seperti Argentina di Brasil.” ungkapnya.

Sesuai jadwal maka di Piala Dunia nanti, Argentina akan bergabung dengan grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

Leave a Reply

%d bloggers like this: