Messi Tetap Dukung Mantan Rekan Satu Timnya Arda, Mascherano Dan Rafinha

Messi Tetap Dukung Mantan Rekan Satu Timnya Arda, Mascherano Dan Rafinha

Messi Tetap Dukung Mantan Rekan Satu Timnya Arda, Mascherano Dan Rafinha
Kepergian seorang sahabat dan juga rekan kerja satu tim tentu akan memberikan kesan yang sangat mendalam. Bukan hal mudah untuk segera beradapatsi dengan kondisi yang akan berubah. Kondisi ini yang sekarang sedang dialami oleh bintang Barcelona, Lionel Messi tidak mampu menyembunyikan kesedihannya saat ditinggalkan oleh rekan setimnya Javier Mascherano. Dan melalui akun instagramnya, Lionel Messi mendoakan agar sang gelandang sukses di fase baru karirnya.

Secara resmi pada hari Rabu kemarin (24/1) pihak Barcelona resmi mengumumkan kepergian Javier Mascherano dari klub. Gelandang 33 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou setelah kurang lebih 8 tahun berkarir di sana. Javier Mascherano sendiri merupakan pemain Barcelona ketiga yang meninggalkan Camp Nou. Sebelumnya ada nama Rafinha yang dipinjamkan ke Inter Milan dan Arda Turan yang dipinjamkan ke Turki.

Namun secara tegas Lionel Messi pun memberikan dukungan yang sangat sportif atas kepindahan rekan satu tim nya itu. Selanjutnya untuk menanggapi kepergian ketiga pemain ini maka Lionel Messi melalui akun instagramnya memberikan salam perpisahan kepada ketiganya, terutama untuk Javier Mascherano.

“Arda, semoga beruntung dalam tantangan barumu di di negaramu. Saya yakin kamu akan meraih kesuksesan di sana. Rafinha, aku juga mendoakanmu meraih kesuksesan di Italia. Kami akan selalu memantaumu. Dan untukmu Masche, setelah kita melewatkan banyak melewatkan pertandingan dan momen bersama, ada banyak kata yang ingin saya ucapkan kepadamu. Kamu tahu aku akan sangat merindukanmu. Akan sangat aneh ketika aku masuk ke ruang ganti dan tidak ada kau yang duduk di sampingku. Namun kita akan saling berjumpa lagi di Tim nasional segera. Peluk hangat untuk kalian bertiga, saya berdoa semoga kalian sukses.” demikian curahan Messi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: