Mignolet Siap Gabung Klub Lain

Mignolet Siap Gabung Klub Lain

Mignolet Siap Gabung Klub Lain
Kepindahan yang dilakukan oleh setiap pemain kiranya akan selalu dibantu oleh para angen yang mengurusi mereka. Seperti halnya pada saat sang Kiper Liverpool, Simon Mignolet, nampaknya sudah mantap ingin bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Sang agen saat ini juga sedang menyebarkan sinyal kepindahan kliennya itu.

Seperti yang kita tahu bahwa kabar mengenai kepindahan Mignolet sudah tercium sejak jelang akhir musim kemarin. Walaupun dirinya sempat saling bergantian dengan Loris Karius, namun sang pelatih, Jurgen Klopp, lebih memantapkan pilihannya untuk mendudukannya di bangku cadangan. Terlebih lagi saat ini posisinya juga semakin terancam dengan kehadiran kiper dari AS Roma, Alisson Becker. Praktis, ditambah dengan kepergian Danny Ward, Mignolet akan menjadi kiper pilihan ketiga jika memutuskan untuk bertahan.

Dengan kondisi yang ada maka sang agen pun mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada kliennya. Tentu saja dengan cara mencarikan jalan agar Mignolet bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Tujuan kami adalah menemukan solusi agar Simon bisa bermain, dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu. Kami tahu bahwa pemain seharga 60-70 juta euro tidak akan duduk di bangku cadangan,” kata Nico Vaesen.

Ada pun yang menjadi pemikiran dari Vaesen adalah dengan kehadiran Alisson akan membuat peluang Mignolet bermain di Liverpool semakin menipis. Saat ini, ia mengaku sudah memegang beberapa opsi lain untuk kliennya.

“Kami sedang melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermainnya. Ada beberapa opsi, beberapa hari ke depan akan menentukan,” pungkasnya.

Memang saat ini kita tahu bahwa Mignolet lebih banyak duduk di bangku cadangan akan tetapi Mignolet sendiri sedang memiliki banyak peminat. Menurut kabar yang beredar belakangan ini, nama sang pemain kerap kali dikaitkan dengan Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: