MU Akan Berusaha Dapatkan Willian

MU Akan Berusaha Dapatkan Willian

MU Akan Berusaha Dapatkan Willian
Tidak mudah memang untuk mengelola sebuah klub yang sudah memiliki nama besar. Tidak mudah juga untuk mencari pemain yang memiliki kualitas baik dan memiliki minat untuk bergabung dengan klub tertentu. Seperti yang terjadi pada klub Setan Merah, yang tiada henti berusaha terus untuk memperbaharui pemainnya. Belum lama ini Manchester United dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mendatangkan Willian dari Chelsea dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds musim panas mendatang.

Memang kita tahu bahwa Willian sebelumnya sudah cukup sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Gosip itu mulai muncul setelah Jose Mourinho memasuki musim keduanya menangani MU. Walaupun gosip itu terus muncul akan tetapi Willian sendiri sempat mengaku bahwa ia bahagia di Stamford Bridge. Tapi itu semua tidak menutup kemungkinan bagi Manchester United yang tetap merasa yakin bahwa mereka akhirnya akan bisa menggaet winger berusia 29 tahun itu.

Tersiar juga kabar bahwa Willian akan bisa mereka daratkan di Old Trafford dengan harga sekitar 30 juta Pounds. Pasalnya kontrak eks pemain Anzhi Makhachkala itu akan berakhir dua tahun lagi. Pada bulan Agustus nanti ia juga akan berusia 30 tahun. Bisa jadi Willian juga tergoda untuk pindah karena manajemen Chelsea memiliki kebijakan untuk hanya memberikan kontrak jangka pendek bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

Sebagai pelatih yang dapat melihat kemampuan pemain, Jose Mourinho mengejar Willian karena ia bisa dijadikan pengganti bagi Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu sendiri kerap keluar masuk tim di skuat MU dan ada kabar bahwa musim panas nanti ia diberi lampu hijau untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Diketahui bahwa Willian dibeli oleh Chelsea dari Anzi pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 228 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 44 gol plus 38 assist.

Leave a Reply

%d bloggers like this: