MU Incar Fred Untuk Perkuat Posisi Gelandangnya

MU Incar Fred Untuk Perkuat Posisi Gelandangnya

MU Incar Fred Untuk Perkuat Posisi Gelandangnya
Mencari dan terus mencari pemain yang berkualitas selalu dilakukan oleh kesebelasan Setan Merah. Seperti belum lama ini Manchester United dikabarkan sudah siap untuk merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa mendapatkan jasa gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred. Setidaknya pihak Manchester United siap mengucurkan dana hingga 40 juta pounds untuk Fred. Bukan hal baru bagi Manchester United untuk selalu menggali apa yang dimiliki oleh para pemain muda yang berbakat. Semua pemain yang memiliki bakat diatas rata rata selalu menjadi incaran Setan Merah.

Seperti halnya mencari pemain baru di sektor gelandang memang selalu menjadi prioritas Manchester United. Sebab, musim depan mereka bakal kehilangan Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang kontranya habis. Ander Herrera kabarnya juga bakal dijual. Untuk itulah ada beberapa pemain yang telah didekati oleh United. Namun kabar terakhir menyebutkan untuk saat ini pemain yang paling getol didekati United adalah Fred.

Pesona pemain berusia 25 tahun itu telah memikat hati Jose Mourinho dan menjadi incaran utama United musim depan. Agar bisa mendapatkan servis Fred, United pun siap mengucurkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit. Fred bakal ditebus dengan harga hingga 40 juta pounds. Sudah diperkirakan harga Fred dipastikan melambung sebab dia punya kontrak jangka panjang dengan Shakhtar Donetsk. Pemain asal Brasil itu juga masih punya kontrak yang durasinya baru akan habis pada tahun 2023.

Dengan demikian maka situasi akan semakin sulit bagi pihak Manchester United jika melihat persaingan dengan klub lain. Ada Manchester City, sang rival sekota, yang juga tertarik pada Fred. Harga sang pemain pun dipastikan bakal meningkat jika memang Man City ikut memburunya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: