Neymar Adalah Sosok Yang Selalu Dirindukan Oleh Rakitic

Neymar Adalah Sosok Yang Selalu Dirindukan Oleh Rakitic

Neymar Adalah Sosok Yang Selalu Dirindukan Oleh Rakitic
Kepergian salah satu pemain handal dalam sebuah tim tentu saja terkadang membuat hal tersebut menjadi rasa kehilangan bagi pemain yang lainnya. Ini yang dialami oleh gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku masih rindu akan mantan rekan setimnya, Neymar. Rakitic menyebut Neymar adalah pemain yang hebat sehingga kehadirannya akan selalu dirindukan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Neymar sendiri merupakan salah satu pemain penting Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar sukses menghantarkan Las Azulgrana meraih banyak trofi selama 4 tahun karirnya di Camp Nou. Akan tetapi pada musim panas kemarin, Neymar secara mengejutkan hengkang dari Camp Nou. Ia resmi menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul transfernya yang bernilai 222 Juta Euro.

Walaupun kepergian sang idola telah berlangsung kurang lebih lima bulan pergi dari Barca, namun Rakitic masih merasa rindu akan playmaker asal Brasil itu.

“Saya tidak akan berbohong kepada anda karena saya ingin Ney tetap berada di sini bersama kami. Selain karena dia adalah pemain yang hebat, dia juga adalah teman baik saya dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Namun kami harus terus melangkah. Barcelona bukan hanya mengenai satu, dua atau lima pemain. Klub ini adalah klub terbesar di dunia dan kami harus terus berjuang. Memang segalanya akan lebih baik jika kami bisa mengandalkan dia. Namun ketika dia tidak ada di sini, kami semakin bersatu dan permainan kami menjadi lebih baik.” tandas bintang Timnas Kroasia tersebut saat disinggung tentang apa yang selalu membuat dirinya merasa rindu karena rekan seperjuangannya tersebut memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah membesarkannya tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: