Owen Lebih Memilih Real Madrid Sebagai Pemenang

Owen Lebih Memilih Real Madrid Sebagai Pemenang

Owen Lebih Memilih Real Madrid Sebagai Pemenang
Harapan bagi fans sebuah klub untuk dapat memenangkan pertandingan itu adalah hal yang wajar. Seperti juga yang diharapkan oleh sks penyerang timnas Inggris Michael Owen berharap Real Madrid bisa menjebol gawang Bayer Munchen di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Seperti yang telah dijadwalkan Bayern Munchen dan Real Madrid akan menjalani pertandingan leg pertama itu di Allianz Arena. Duel itu akan digelar Kamis (26/04) dini hari WIB.

Dengan perjuangan yang dilakukan oleh Bayern Munchen, maka membawa mereka berhasil lolos dari babak perempat final setelah mengalahkan Sevilla. Sementara itu Real Madrid berhasil lolos setelah mengalahkan Juventus. Tentu saja ini akan menjadi tontonan yang menarik karena seperti yang kita tahu bahwa pertemuan kedua klub ini, baik Madrid dan Bayern punya rekor yang seimbang. Untuk itulah maka Michael Owen pun memprediksi pertandingan leg pertama nanti akan berakhir imbang.

Walaupun demikian Owen juga berharap agar Real Madrid bisa mencetak gol di pertandingan itu. Apalagi mereka punya Cristiano Ronaldo yang tampil begitu tajam di pentas Liga Champions musim ini.

“Kedua klub besar ini telah bermain 24 kali sebelumnya di kompetisi Eropa dengan tidak ada apa pun di antara mereka – 11 kemenangan masing-masing dan dua hasil imbang meskipun Real Madrid berada di atas angin dalam beberapa tahun terakhir memenangkan lima pertandingan terakhir. Saya tidak bisa memilih salah satu di pertengahan pekan ini, tetapi berharap dan ingin tim lama saya menjebol jala gawang Bayern,” kata Owen dengan semangat.

“Cristiano Ronaldo telah mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Liga Champions, yang tampaknya hampir tidak terbayangkan seperti kualitas tim lawan,” tegasnya.

Selama ini pasukan Zinedine Zidane itu berhasil memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Allianz Arena. Yang pertama 4-0 pada semifinal tahun 2014 dan 2-1 pada perempat final tahun lalu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: