Owen : Spurs Mungkin Tidak Bisa Kalahkan Liverpool

Owen : Spurs Mungkin Tidak Bisa Kalahkan Liverpool

Owen : Spurs Mungkin Tidak Bisa Kalahkan Liverpool
Pengamatan yang dilakukan oleh salah satu mantan penyerang Liverpool Michael Owen memprediksi Tottenham akan tumbang saat berhadapan dengan The Reds pada akhir pekan ini. Seperti halnya pada musim ini pasukan dari Jurgen Klopp, Liverpool telah berhasil tampil solid. Dimana pada akhirnya mereka sanggup meraih empat kemenangan dari empat pertandingan.

Seperti halnya The Reds yang memang belum tampil sebagus musim lalu, khususnya lini serangnya. Liverpool baru mencetak sembilan gol dari empat pertandingan. Selain itu, Liverpool juga tak bisa menampilkan permainan yang konsisten. Di babak pertama mereka bisa tampil bagus namun di babak kedua bisa tampil tak maksimal. Disisi lain juga diketahui jika pasukan Mauricio Pochettino sempat tampil bagus. Dari tiga pertandingan pertamanya mereka bisa meraih poin penuh. Di antaranya saat mereka berhadapan dengan Manchester United. Saat itu bermain di Old Trafford, mereka menang telak 3-0.

Akan tetapi ternyata setelah itu performa yang diperlihatkan oleh pihak The Reds menurun. Mereka malah kalah 2-1 dari Watford. Owen memberikan pendapat jika pada pertandingan ini akan jadi ujian nyata bagi Liverpool. Namun ia meyakini The Reds akan bisa melaluinya dengan hasil positif.

“Ini adalah ujian nyata dari kredensial gelar Liverpool dan kemenangan di Wembley akan sangat membantu untuk membuktikan siapapun yang meragukan mereka salah. Dengan tim bertabur bintang penuh dengan opsi menyerang, The Reds hampir selalu dijamin akan mencetak gol dan akan membuat lebih banyak penderitaan pada tuan rumah yang di pertandingan terakhirnya dikalahkan Watford,” jelas Owen.

“Apakah Spurs dapat menghentikan lini depan Liverpool yang mengamuk, tampaknya tidak mungkin, dan kemenangan kelima akan datang untuk tim asuhan Jurgen Klopp,” tutupnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: