Ozil Putuskan Lepas Dari Die Panzer

Ozil Putuskan Lepas Dari Die Panzer

Ozil Putuskan Lepas Dari Die Panzer
Permasalahan yang menimpa Mesut Ozil sejak di Piala Dunia 2018 kiranya telah menemui titik terang. Pada akhirnya Mesut Ozil lalu memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya dengan timnas Jerman. Dan ternyata Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, langsung bersuka cita dalam menyambut keputusan pemain Arsenal itu. Bukan rahasia lagi jika Ozil menjadi bulan-bulanan media hampir di sepanjang pagelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Terlebih lagi saat dirinya dituding membuat ruang ganti Jerman tidak harmonis lantaran sempat berfoto dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Memang itu adalah hanya sekedar foto akan tetapi dampaknya bisa dirasakan oleh para penggemar Jerman. Datang ke Rusia dengan status juara bertahan, Die Panzer malah tampil buruk dan tak mampu melewati fase grup. Banyaknya kritik yang menimpanya maka Ozil pun memutuskan untuk tidak lagi membela timnas Jerman. Keputusan tersebut langsung disambut dengan tangan terbuka oleh Hoeness, yang menganggap Ozil selalu tampil buruk.

“Saya bersyukur hal yang menakutkan ini sudah berakhir. Dia telah bermain sangat buruk selama bertahun-tahun. Dia terakhir kali memenangkan tackle sebelum Piala Dunia 2014. Dan sekarang dia dan performanya yang jelek sembunyi di balik gambar ini,” kata Hoeness.

Selanjutnya Hoeness juga sesumbar bahwa timnya selalu dengan mudah mengantisipasi pergerakannya setiap kali bertemu Arsenal. Ia pun yakin bahwa Ozil memang sudah tidak sepantasnya lagi berseragam Die Panzer.

“Setiap kali (Munchen) bermain menghadapi Arsenal, kami bermain di sekitarnya karena kami tahu itulah kelemahannya. 35 juta followers-nya, yang tidak nyata, menganggapnya bermain baik tiap kali melakukan umpan silang. Perkembangannya di negara kami adalah malapetaka. Dan dari sudut pandang olahraga, Ozil tidak memiliki tempat dalam timnas untuk selama bertahun-tahun,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: