Pemain Handal Incaran Klub Besar Pasca Piala Dunia

Pemain Handal Incaran Klub Besar Pasca Piala Dunia

Pemain Handal Incaran Klub Besar Pasca Piala Dunia
Ajang bergengsi Piala Dunia 2018 Rusia telah usai dengan hasil akhir timnas Prancis sukses menjadi juara turnamen paling bergengsi yang digelar empat tahun sekali itu. Sebagaimana wajarnya, Piala Dunia melahirkan nama-nama pemain yang tampil gemilang, mereka langsung menjadi incaran tim-tim besar. Terutama tim dari Eropa yang sudah pasti akan mencari peluang untuk mendapatkan salah satu dari pemain handal tersebut.

Keadaan pun terulang lagi seperti pada Piala Dunia 2014 dimana nama-nama seperti James Rodriguez, Keylor Navas menjadi bintang utama. James kala itu menjadi pencetak gol terbanyak, dia pun langsung diangkut Real Madrid.

Sementara itu untuk Piala Dunia 2018 ini ada beberapa nama yang kiranya diprediksi akan menjadi incaran dari klub besar, diantaranya adalah :

1. Benjamin Pavard, dirinya adalah salah satu pemain penting di skuat Prancis yang berperan sebagai bek tengah di Stuttgart. Namun di Prancis, Didier Deschamps memasangnya sebagai bek kanan, dan ternyata Pavard bisa tampil sama baiknya. Dikabarkan karena performa hebatnya itu mengundang minat Bayern Munchen, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

2. Ante Rebic, dirinya telah mencuri perhatian diantara permainan apik yang dilakukan oleh Ivan Rakitic dan juga Luka Modric. Rebic saat ini bermain untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Rebic memainkan peran penting dalam formasi Zlatko Dalic, dia juga mencetak gol pembuka saat Kroasia melumat Argentina 3-0.

Dirinya telah berhasil mencetak sembilan gol dari 28 laga di seluruh kompetisi musim lalu. Dia juga dianggap sebagai pekerja keras yang tak kenal lelah di sayap kanan. Manchester United, Arsenal dan Tottenham adalah klub yang mengincar dirinya.

3. Harry Maguire, dirinya adalah sosok yang berhasil menutup mulut para pengkritik dengan performanya di lapangan. Dia sangat penting dalam formasi tiga bek ala Gareth Southgate. Maguire juga selalu menjadi ancaman di kotak penalti lawan. Dia sukses mencetak satu gol melalui sundulan saat Inggris menaklukkan Swedia di delapan besar.

Akibat dari permainannya yang hebat dikabarnya Manchester United menginginkan bek tersebut. Namun banyak pihak meyakini Leicester City tak akan melepasnya dengan murah.

4. Aleksandr Golovin, dirinya telah berperan penting di lini tengah dengan mengatur ritme permainan sekaligus memprakarsai serangan Rusia. Karena itulah maka Golovin terus didekati Arsenal dan Chelsea. Meski Arsenal lebih dahulu mengajukan tawaran, kabarnya Chelsea lebih berpeluang mendaratkan Golovin, mengingat adanya Russian Connection dengan sang pemilik The Blues, Roman Abramovich.

5. Hirving Lozano, dirinya adalah sosok yang namanya dikenal karena sukses mencetak satu-satunya gol saat Meksiko mengalahkan sang juara bertahan, Jerman, di laga pembuka Grup F. Sosok yang dikenal dengan kecepatannya, dia doyan mengeksploitasi sisi kiri lapangan meski masih bisa bermain di segala posisi. Bersama PSV Eindhoven, Lozano sudah menciptakan 19 gol dan 11 assists di musim pertamanya. Karena itu kabarnya dirinya telah didekati oleh. Manchester United, Tottenham, Arsenal dan Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: