Penarol Guillermo Varela Tetap Bertahan Di Manchester United

Penarol Guillermo Varela Tetap Bertahan Di Manchester United

Penarol Guillermo Varela Tetap Bertahan Di Manchester United
Apa yang dilakukan oleh para pemain sepak bola jika dirinya tidak menginginkan untuk bekerja sama dengan salah satu klub dan bertahan dengan klub yang telah membesarkan dirinya selama ini. Demikian yang dirasakan oleh bek kanan Penarol Guillermo Varela mengklaim bahwa dia menolak kesempatan untuk pindah ke Inter Milan karena masih belum punya niat untuk berganti klub. Dirinya tetap bertahan diklub tersebut karena merasa bahwa apa yang dilakukan olehnya di Inter Milan selama ini mendapatkan pengakuan yang mendalam dari klub tempatnya bernaung.

Diketahui bahwa setelah meninggalkan Uruguay untuk pindah ke Manchester United, Penarol Guillermo Varela tersebut kembali ke klub masa kecilnya pada musim panas 2017, dan dia tidak berencana untuk kembali ke Eropa dalam waktu dekat. Tentunya hal itu harus diapresiakan oleh Inter Milan atas kesetian yang dimiliki oleh pemain terhadap klub Setan Merah tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa nama Penarol Guillermo Varela muncul dalam daftar salah satu pemain buruan Inter Milan. Namun segera kabar itu dibantah oleh pemain 24 tahun tersebut. Dirinya menegaskan bahwa akan tetap berada di Manchester United sampai batas waktu yang belum diketahui. Dan kita akan nantikan bagaimana perkembangan kariernya di Manchester United kedepannya.

“Saya masih berniat untuk bertahan di sini, itu sebabnya saya menolak opsi Inter. Saya ingin menikmati periode terakhir musim dengan klub dengan cara terbaik dan mencoba untuk memenangkan Copa Libertadores, jika kami bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, kami memiliki kesempatan bagus untuk melakukan itu. Sekarang yang saya pikirkan hanyalah Penarol dan ketenangan yang saya temukan di sini,” demikian kata Penarol Guillermo Varela.

Leave a Reply

%d bloggers like this: