Perburuan Malcom Telah Mencapai Sepakat

Perburuan Malcom Telah Mencapai Sepakat

Perburuan Malcom Telah Mencapai Sepakat
Mendatangkan pemain baru tentu saja merupakan salah satu cara agar klub tetap memiliki generasi muda untuk mempertahankan nama besarnya. Ini juga dilakukan oleh Raksasa Serie A, AS Roma mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1, Bordeaux soal transfer bomber muda Brasil, Malcom. Pihak AS Roma menyatakan bahwa kepindahan Malcom tinggal menunggu tes medis dan tercapainya kesepakatan pribadi antara I Lupi dengan pemain 21 tahun tersebut. Malcom pun telah sepakat dengan kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro.

Adapun yang menjadi pesona Malcom bersama Bordeaux dalam dua musim belakangan membuatnya menjadi buruan beberapa klub top Eropa, mulai Arsenal, Liverpool, Chelsea hingga Inter Milan. Sementara Malcom sendiri sebelumnya sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk pindah dari Bordeaux. Malcom pun menunggu tawaran yang nyata pada bursa transfer musim panas ini, yang akhirnya datang dari Roma.

Telah tercatat bahwa sejak didatangkan dari Corinthians pada awal 2016 lalu, Malcom sudah tampil sebanyak 84 kali dan menyumbang 20 gol bagi Bordeaux. Perekrutan Malcom menjadi satu lagi bukti geliat Roma di bursa transfer musim panas ini. Malcom menjadi pemain kesekian yang diboyong Roma ke Olimpico.

Adapun keberadaan sosok Monchi yang menjabat sebagai direktur olahraga membuat Roma sangat aktif di bursa transfer, terutama dalam mendatangkan para pemain muda potensial. Sebelum Malcom, musim panas ini Roma sudah kedatangan nama-nama bintang muda seperti Bryan Cristante, Ante Coric hingga Justin Kluivert. AS Roma terlihat gencar untuk mendatang para pemain muda dalam klubnya. Tentu saja hal ini pun mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya mengingat semua lawan pun melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: