Petr Cech Halau Kabar Buruk Tentang Arsene Wenger

Petr Cech Halau Kabar Buruk Tentang Arsene Wenger

Petr Cech Halau Kabar Buruk Tentang Arsene Wenger
Kinerja Arsene Wenger selama ini terlihat sangat baik untuk tim asuhannya Arsenal, karena itulah maka penjaga gawang Arsenal, Petr Cech mengaku tidak senang dengan banyaknya rumor mengenai masa depan pelatihnya, Arsene Wenger. Cech menilai rumor-rumor tersebut membuat keadaan internal timnya semakin memburuk. Terlebih lagi adanya kabar mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal menjadi topik rutin yang dibicarakan belakangan ini. Hal ini tidak terlepas dari sejumlah rangkaian hasil buruk yang diterima Arsenal baru-baru ini.

Akan tetapi Arsene Wenger sendiri berhasil mengatasi hal tersebut. Perlahan tapi pasti performa The Gunners mulai meningkat, di mana mereka baru-baru ini sukses membekuk AC Milan di babak 16 besar Liga Europa.Meski ada peningkatan performa pada timnya, namun Cech mengaku rumor-rumor Wenger itu sangat mengganggu timnya. Tentu saja itu semua berkat kekompakan tim Arsenal untuk dapat menepis hal yang tidak baik tentang Arsenal.

“Saya rasa rumor itu memiliki dampak yang berbeda kepada setiap individu dan bagi pemain rumor itu nampaknya akan berpengaruh lebih besar dari orang lain. Saya sendiri bisa bilang bahwa saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya sendiri, pada persiapan diri saya sendiri, fokus pada latihan saya dan saya akan membantu pemain lain jelang pertandingan. Tentu saja spekulasi mengenai pelatih baru dan pelatih yang dipecat membuat ketidakpastian dalam tim ini. Sebagai pemain, ketika anda memikirkan hal itu maka itu akan berpengaruh kepada performa anda, dan itu sama sekali tidak membantu. Saya sendiri mencoba menghindari rumor-rumor seperti ini, namun seperti yang sudah saya bilang, setiap orang punya respon yang berbeda dan ada orang-orang yang terlalu memikirkan hal-hal tersebut.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Petr Cech atas rumor Arsene Wenger tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: