Pogba Terus Membela Rekannya Griezmann

Pogba Terus Membela Rekannya Griezmann

Pogba Terus Membela Rekannya Griezmann
Saling dukung dan juga saling membela satu sama lain dalam klub atau pun timnas itu adalah hal yang biasa. Demikian juga yang dilakukan oleh bintang timnas Prancis, Paul Pogba yang terus membela Antoine Griezmann dengan mengatakan penyerang Atletico Madrid itu sedang dalam kondisi baik. Kita tahu bahwa dua sosok ini, Griezmann dan Pogba memang menjadi kekuatan utama Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sampai sejauh ini Griezmann memang baru mencetak satu gol melalui tendangan penalti saat Prancis mengalahkan Australia 2-1 di laga pembuka Grup C. Hal inilah yang mulai mengundang kritik. Karenanya banyak fans yang menilai Griezmann gagal menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan beberapa meminta Griezmann dicadangkan untuk memberi kesempatan bagi pemain lain.

Melihat kondisi ini maka Paul Pogba pun membantah keras seluruh penilaian tersebut. Baginya Griezmann masih merupakan pemain penting di skuat Prancis dan Griezmann akan terus berjuang di setiap laga.

“Grizou sudah melakukan semuanya dengan baik. Dia selalu bahagia, selalu fit. Dia berjuang untuk tim. Hanya karena dia tidak mencetak gol di laga terakhir maka berarti dia bukan Grizou yang sama. Beberapa menyebut performanya menurun karena dia mendapat kontrak baru, tetapi tidak.” jelas Pogba tentang sosok Griezmann.

Tidak lupa juga Pogba mengingatkan bagaimana Griezmann menjadi tumpuan Prancis di Euro 2016. Pada saat itu dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

“Saya sudah mengatakannya sebelum Piala Dunia, jangan ganggu Grizou saya. Anda sudah melupakan Euro. Jangan ganggu Grizou. Piala Dunia belum usai, masih ada banyak pertandingan. Kami lolos ke babak 16 besar, pikirkan itu. Pikirkan cara dia bertahan yang sangat intens,” tegas Pogba dalam pembelaannya untuk Griezmann.

Leave a Reply

%d bloggers like this: