Radja Nainggolan Targetkan Menang Di Liga Champions

Radja Nainggolan Targetkan Menang Di Liga Champions

Radja Nainggolan Targetkan Menang Di Liga Champions
Target setiap pemain dalam mendapatkan gelar atau pun kepuasan bathin dalam pertandingan adalah berbeda beda. Seperti yang dirasakan oleh gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menilai bermain di kompetisi seperti Liga Champions punya arti yang sangat penting. Hal ini karena bagi diri Radja Nainggolan Liga Champions adalah mimpi masa kecil yang ingin digapainya.

Selama bermain dalam berbagai kejuaraan, Radja Nainggolan sendiri sudah cukup lama merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Akan tetapi dirinya baru pada musim ini dia mencapai prestasi yang baik. Pemain asal Belgia tersebut membawa AS Roma melaju ke babak semifinal.

“Liga Champions adalah mimpin bagi setiap pemuda yang bermain sepakbola. Ini adalah mimpi saya dan saya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan mimpi ini. Atmosfer di Liga Champions selalu berbeda dan itu memiliki sensasi tersendiri,” demikian penjelasan dari Nainggolan.

Sepak terjang yang dilakukan oleh Nainggolan selama ini sudah pasti mendapat perhatian juga dari para pihak atas. Kepiawaiannya dalam mengendalikan bola membuat dirinya dikenal sebagai sosok gelandang yang cukup kompeten. Seperti pada babak semifinal nanti AS Roma akan bertanding dengan Liverpool. Laga leg pertama akan digelar pada 25 April mendatang dan leg kedua akan digelar pada 3 Mei.

Dan tanggapan Nainggolan atas hal ini adalah sensasi pada setiap laga di Liga Champions selalu berbeda. Apalagi jika dibandingkan dengan bermain di kompetisi domestik. Faktor lawan yang bakal dihadapi juga membuat eks pemain Cagliari tersebut selalu merasa antusias.

“Anda merasakan suasana yang berbeda, Anda tidak bermain melawan tim asal Italia dan mungkin itu akan mengubah sesuatu. Itu akan memberi Anda motivasi ekstra,” tandas pemain berdarah Batak tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: