Real Madrid Kemungkinan Tidak Bisa Rekrut Pavard

Real Madrid Kemungkinan Tidak Bisa Rekrut Pavard

Real Madrid Kemungkinan Tidak Bisa Rekrut Pavard
Bukan hal yang terburu-buru pada saat raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Tim berjuluk Los Blancos itu disebut tertarik merekrut Benjamin Pavard dari Stuttgart pada bulan Januari nanti. Sosok Pavard sendiri namanya meroket di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menjadi andalan Dider Deschamps di skuat Timnas Prancis yang berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 kemarin.

Tentu saja berkat performa impresifnya tersebut, Pavard mulai banyak peminat. Beberapa klub top Eropa sudah mulai menghubungi Stuttgart untuk menanyakan ketersediaan Pavard di bursa transfer. Kabar pun mengatakan jika ada satu klub yang tengah gencar melakukan pendekatan terhadap Pavard. Klub itu adalah sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Kabarnya juga sosok Pavard dikejar Madrid sebagai langkah untuk meremajakan barisan pertahanannya.

Sementara itu kita semua tahu jika Sergio Ramos saat ini sudah semakin menua. Tahun ini ia sudah memasuki usia 32 tahun, sehingga performanya mulai menurun. Dengan demikian maka Pavard dinilai akan menjadi pengganti yang ideal untuk Ramos. Pavard juga bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan sehingga ia menjadi opsi yang menarik untuk Los Blancos. Akan tetapi ada pihak yang mengatakan bahwa peluang Real Madrid mendapatkan Pavard cukup kecil. Pasalnya sang pemain sudah memiliki klub destinasi karir berikutnya.

Perlu diketahui bahwa Pavard kabarnya masih ingin berkarir cukup lama di Jerman. Sang pemain disebut berambisi untuk memperkuat raksasa Jerman, Bayern Munchen. Pavard sendiri disebut tengah bernegosiasi dengan pihak Munchen untuk pindah ke Allianz Arena musim depan. Untuk itu peluang Madrid untuk mendapatkan sang bek cukup kecil. Sementara itu pihak Stuttgart sendiri dikabarkan sudah siap berpisah dengan Pavard. Mereka kabarnya siap melepas sang pemain dengan mahar sebesar 40 juta Euro.

Leave a Reply

%d bloggers like this: