AS Roma Ungguli Barca Membuat Totti Merinding

AS Roma Ungguli Barca Membuat Totti Merinding

AS Roma Ungguli Barca Membuat Totti Merinding
Tidak mudah memang untuk dapat mempertahankan kemenangan dan juga terus melaju ke babak berikutnya. Seperti yang diakui oleh legenda AS Roma, Francesco Totti yang mengaku sangat bangga dengan kesuksesan yang diraih oleh AS Roma melaju sampai ke semifinal di Liga Champions. Terlebih lagi pada saat menyaksikan video pertandingan antara AS Roma melawan Barcelona, Totti pun mengaku selalu merinding.

Seperti yang kita tahu gebrakan baru telah dibuat oleh AS Roma dan juga mereka telah membuat langkah sensasional di perempatfinal Liga Champions. Pada awal mulanya sempat diprediksi akan tersingkir dengan mudah karena berjumpa Barca, namun pada kenyataannya AS Roma justru memutar balik pendapat publik dengan menyisihkan pemimpin klasemen La Liga tersebut. Ini adalah pertarungan yang tidak terkira, kedua belah kesebelasan berjuang mati matian untuk dapat merangkak ke posisi yang paling tinggi.

“Semua orang menganggap kami sudah selesai dan nyaris melihat leg kedua hanya sebagai latihan yang sia-sia belaka,” kata Totti.

“Ketika undian dilakukan, Barca tampak sangat senang karena berjumpa kami dan media lokal di sana menyebut kami sebagai ‘bonbon’. Leg pertama berjalan seperti yang 90 orang inginkan. Tapi, untung laga dimainkan 180 menit,” tambahnya tegas.

Pada awal permainan terlihat As Roma memang tidak berdaya pada laga leg pertama yang digelar di Camp Nou. Il Lupi kalah dengan skor 4-1 atas Barca. Tapi, Radja Nainggolan dan kolega mampu membalikkan situasi pada leg kedua di Stadion Olimpico. Roma menang 3-0 dan lolos berkat agresivitas gol tandang. Totti pun merasakan magis laga leg kedua tersebut saat menyaksikan video cuplikan pertandingannya.

“Setiap kali saya melihat klip video malam itu, saya merinding. Itu pertandingan yang tak terlupakan,” tutup Totti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: