Rumor Coutinho Sesali Tinggalkan Liverpool

Rumor Coutinho Sesali Tinggalkan Liverpool

Apa yang sudah menjadi keputusan dari para pemain jika mereka berniat untuk pindah klub tentu saja tidak dapat diputar balikkan lagi. Terlebih lagi jika klub yang selama ini sudah membesarkan namanya dan ditinggalkan demi nominal yang besar atau ingin bermain bersama para idolanya. Mungkin ini yang sedang dialami oleh Philippe Coutinho dengan keluarnya sebuah fakta yang mengejutkan datang dari Philippe Coutinho. Playmaker Barcelona itu dikabarkan menyesal meninggalkan Liverpool setelah mantan timnya itu berhasil lolos ke final Liga Champions.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam dua tahun terakhir Coutinho kerap diguncang isu kepindahan ke Barcelona. Ia disebut menjadi salah satu target transfer tim asal Catalunya itu, terutama setelah Neymar memutuskan pergi. Dan setelah melalui sejumlah rumor, kepindahan itu akhirnya terwujud bulan Januari kemarin. Sang playmaker memutuskan pindah ke Camp Nou dengan mahar transfer mencapai 142 juta pounds. Tentu saja ini termasuk salah satu transfer yang memiliki nilai besar.

Dilain pihak Coutinho kabarnya kini meratapi kepindahannya ke Barcelona. Sang pemain dikabarkan menyesali keputusannya itu setelah melihat mantan timnya masuk ke Final Liga Champions musim ini. Seperti yang sudah diketahui, The Reds selangkah lagi mengangkat trofi Si Kuping Lebar. Mereka berhasil lolos ke Final setelah mengalahkan wakil Italia, AS Roma dengan agregat 7-6.

Apa yang menjadi keberhasilan The Reds itu kabarnya membuat Coutinho iri hati. Ia diklaim menyesali kepindahan itu dan ia berharap seharusnya ia bertahan lebih lama di Merseyside ketimbang pindah di Bulan Januari kemarin. Coutinho sendiri sejatinya tidak menjalani karir yang buruk di Barcelona. Ia membantu tim asal Catalunya itu memenangkan trofi La Liga musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: