Rumor UEFA Tentang Kemenangan Liverpool

Rumor UEFA Tentang Kemenangan Liverpool

Rumor UEFA Tentang Kemenangan Liverpool
Final Liga Champions memang membuat banyak pihak tertarik dikarenakan Liverpool berhasi menuju babak final. Segala rumor juga mulai terkuak seperti Federasi sepakbola eropa UEFA secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa Liverpool adalah pemenang Liga Champions musim 2017-18 ini. Sejarah mengukir kembali Liverpool baru pekan ini memastikan diri lolos ke final Liga Champions. Di semifinal mereka menyingkirkan sang kuda hitam AS Roma, dengan cukup susah payah.

Untuk final nanti Liverpool akan berhadapan dengan lawan yang sangat kuat yakni Real Madrid. Cristiano Ronaldo cs melangkah ke final setelah sukses menekuk Bayern Munchen. Dan kejuaraan final ini akan dilangsungkan di Kiev, Ukraina, pada tanggal 26 Mei atau 27 Mei WIB. Jadi pemenang kompetisi paling elit di Eropa itu baru akan diketahui saat itu.

Melihat peluang dari kedua klub tentu saja akan sulit untuk menerka siapa tim yang akan jadi pemenang. Walaupun Real Madrid sedikit lebih diunggulkan berkat mental dan DNA Liga Champions yang mereka miliki. Namun ternyata bukan Madrid yang nanti akan jadi juara. Tim yang juara di Kiev nanti adalah Mohamed Salah dan kawan-kawan. Kabar ini didapatkan dari UEFA dari situs resmi mereka, bahkan ada
sebuah banner yang menyatakan Liverpool adalah juara musim 2017-18. Namun sekarang banner itu sudah menghilang.

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Liverpool terlibat dalam ‘skandal’ di Liga Champions. Sebelumnya setelah memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City, muncul foto di mana situs resmi AS Roma menjual tiket untuk leg kedua. Padahal saat itu undian untuk semifinal belum digelar. Kita akan lihat nantinya apakah pihak UEFA memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi pihak yang tidak bertanggung jawab itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: