Rush Yakin Salah Akan Terus Berkibar

Rush Yakin Salah Akan Terus Berkibar

Rush Yakin Salah Akan Terus Berkibar
Keberhasilan yang dilakukan oleh seorang pemain tentu akan menarik perhatian para seniornya. Mereka merasa bahwa ini akan menjadi penerus bagi sejarah sepak bola. Seperti yang dilakukan oleh salah satu Legenda Liverpool, Ian Rush saat memberikan pujian besar kepada Mohamed Salah. Rush menilai perkembangan Salah sangat menakjubkan sehingga ia bisa segera menyusul dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tingkat permainan setiap pemain tentunya berbeda beda. Seperti yang ada pada Salah. Pemain Timnas Mesir itu menjalani musim yang spektakuler setelah pindah ke Anfield pada musim panas ini. Ia saat ini memimpin perburuan sepatu emas EPL dengan mencetak total 29 gol di ajang EPL.

Kehebatan yang dimiliki Salah sendiri tidak hanya tajam di Inggris. Ia baru-baru ini membantu The Reds membekuk Manchester City di babak perempat final Liga Champions berkat 1 gol yang ia ciptakan di Anfield. Karenanya Ian Rush sendiri percaya Salah sedikit lagi sudah bisa disejajarkan dengan para pemain terbaik dunia saat ini.

“Sejujurnya saya benar-benar terkejut dengan apa yang ia lakukan. Jika pada awal musim lalu anda mengatakan kepada saya bahwa ia akan mencetak 30 gol musim ini, maka saya mungkin akan tertawa. Namun kenyataannya dia sudah melakukan hal itu.” kata Rush.

“Bagi saya pribadi dia benar-benar luar biasa. Saya melihat pertandingannya melawan Watford, di mana ia mencetak 4 gol. Dia benar-benar luar biasa.” tambahnya.

“Bagi saya sendiri dua pemain terbaik di dunia saat ini ada pada Messi dan Ronaldo, dan mereka sudah berada di posisi itu dalam waktu yang lama. Namun ketika saya melihat Salah, ia sudah semakin dekat dengan level itu. Dia memang harus membuktikan konsistensi permainannya setiap tahun, namun saya yakin ia memiliki potensi yang tepat untuk mencapai level itu.” tutupnya dengan tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: