Sanchez Gabung ke MU Diharapkan Lukaku Semakin Hebat – Gary Neville

Sanchez Gabung ke MU Diharapkan Lukaku Semakin Hebat - Gary Neville

Sanchez Gabung ke MU Diharapkan Lukaku Semakin Hebat - Gary Neville
Ada yang berpendapat bahwa kehadiran Romelu Lukaku di Manchester United akan menjadi pemain yang lebih baik dengan bimbingan yang diberikan oleh Alexis Sanchez. Dan itu dikatakan oleh sang legenda Setan Merah yaitu Gary Neville. Diketahui bahwa Manchester United telah banyak dikaitkan dengan Alexis Sanchez. Kabar mundurnya Manchester City dari perburuan membuatnya penyerang asal Chile itu difavoritkan dalam tim Jose Mourinho pada bulan Januari ini.

Romelu Lukaku akhir akhir ini penampilannya terus mendapatkan kritik. Setelah memiliki awal menakjubkan, penyerang Belgia tersebut memiliki kesulitan menemukan performa terbaiknya di beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi Gary Neville yakin bahwa kualitas dari Lukaku akan membaik seiring bergabungnya Sanchez, yang dia sebut mampu mempengaruhi permainan rekan setim.

“Semoga positif. Maksud saya Sanchez di Arsenal selama setahun terakhir ini, bahasa tubuhnya tidak selalu bagus. Tapi saat Sanchez bermain seperti Sanchez, dia bisa menulari rekan satu timnya, jadi saya akan membayangkan saat melihat level kinerjanya, etos kerjanya. Itu seharusnya menular pada orang lain. Jadi Martial, Lukaku, harusnya melihat dia berkeliling lapangan, berlarian, seorang pemain kelas dunia berlari terus, dia pernah bermain di Barcelona, dan mereka harusnya berpikir, ‘baiklah, saya akan melakukan itu juga'” jelas Gary Neville sehubungan dengan pengaruh yang akan diberikan oleh Sanchez pada Lukaku.

“Dan saya pikir apa yang bisa Sanchez lakukan berpotensi menular. Dia dapat memberi dampak positif pada para pemain, mendapatkan lebih banyak dari mereka, dan meminta mereka berpikir, ‘ah, itulah level yang seharusnya saya lakukan’. Tapi tetap saja, ini semua terserah Sanchez dia akan pergi ke mana,” tegas Gary Neville belum lama ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: