Sane Masih Bertahan Di Chelsea

Sane Masih Bertahan Di Chelsea

Sane Masih Bertahan Di Chelsea
Pada akhirnya tim Liga Inggris, Arsenal diminta untuk melupakan impian mereka untuk mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City hal ini diungkapkan oleh salah satu pewarta yaitu Charles Watts. Diketahui jika Sane yang musim lalu menjadi pemain andalan City tengah mengalami situasi sulit di Etihad Stadium. Ia belum kunjung menjadi starter di tim utama Manchester City. Tentu saja ketidakjelasan nasib Sane di City menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah Arsenal yang dirumorkan tertarik untuk merekrut sang winger pada musim dingin nanti. Akan tetapi dalam pandangan Watts, transfer itu tidak akan terjadi.

“Saya sendiri akan sangat senang jika itu [Sane ke Arsenal] terealisasi, namun saya itu tidak akan terjadi,” kata Watts.

Diketahui bahwa pada waktu itu Manchester City membayar sekitar 50 juta euro untuk mendatangkan Sane ke Etihad Stadium pada tahun 2016 silam. Dengan performa apik yang ditunjukan oleh sang pemain, Watts percaya bahwa Arsenal tidak akan mampu membelinya.

“Meski situasinya saat ini tidak begitu bagus bagi Sane, saya rasa City tidak akan mengijinkannya pergi terutama ke klub rival seperti Arsenal. Jika seandainya Manchester City mengijinkannya pergi, saya rasa transfer itu tidak akan pernah terjadi karena Arsenal tidak akan mampu membayarnya.” kata Watts.

Menanggapi hal itu maka beberapa hari yang lalu, Josep Guardiola angkat bicara mengenai situasi Leroy Sane di tim utama Manchester City. Dikabarkan jika Guardiola sendiri menyebut bahwa Sane tidak akan dijual dalam waktu dekat. Ia menilai sang pemain masih menajdi pemain yang penting bagi The Citizens. Oleh karena itu Pep sendiri juga meminta Sane untuk bertahan karena ia menilai pada bulan September ini Manchester City akan melakoni banyak laga dan ia memastikan Sane akan terlibat di dalamnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: