Sane Ramalkan De Bruyne Bawa Piala Ballon d’Or

Sane Ramalkan De Bruyne Bawa Piala Ballon d'Or

Sane Ramalkan De Bruyne Bawa Piala Ballon d'Or
Semua pemain sepak bola tingkat dunia sedang berlomba lomba untuk dapat memberikan penampilan terbaik mereka. Banyak gelar juara yang dapat diraih oleh mereka jika memenuhi standard yang telah ada. Untuk itulah apa yang menjadi jerih payah para pemain selama ini dihargai. Persaingan antar pemain memang sudah lama terjadi, untuk itulah Leroy Sane percaya bahwa rekannya di Manchester City, Kevin de Bruyne, bisa memenangkan Ballon d’Or musim ini. Hal itu karena kualitas pemain asal Belgia tersebut memang di atas rata-rata.

Bagi pencinta bola tentu mengakui jika apa yang dilakukan oleh De Bruyne sendiri memiliki kontribusi besar dalam mengantarkan Manchester City meraih kesuksesan musim ini. Belum lagi kiprak mantan pemain Chelsea tersebut yang telah berhasil mengumpulkan 11 gol dan memberikan 19 assist di semua kompetisi. Tentu saja penampilan De Bruyne tersebut membuat The Citizens kini sudah berada ambang gelar juara Premier League. Pasukan Josep Guardiola juga sudah menjuarai Piala Liga musim ini setelah mengalahkan Arsenal. Mereka juga memiliki peluang menyabet gelar Liga Champions di mana mereka akan bertemu Liverpool di partai perempat final.

Leroy Sane juga mengakui bahwa kontribusi yang telah diberikan De Bruyne untuk Manchester City sejauh ini. Ia mengatakan bahwa rekannya tersebut adalah pemain spesial yang memiliki kualitas mengagumkan.

“Kevin adalah pemain yang sangat spesial, pemain yang luar biasa. Cara dia bermain, ketika ia mengumpan bola. Semua itu enak dilihat. Bahkan ketika menjadi tim lawan dalam latihan, saya mengatakan pada diri saya sendiri: Bagaimana cara melakukan umpan seperti ini, bagaimana ia bisa melakukan itu?. Ia memiliki peluang bagus untuk memenangkan Ballon d’Or. Itu akan terjadi,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Sane terkait dengan performa De Bruyne itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: