Sane Yakini Bahwa ManCity Akan Terus Berjaya

Sane Yakini Bahwa ManCity Akan Terus Berjaya

Sane Yakini Bahwa ManCity Akan Terus Berjaya
Menjadi bagian dari sebuah perjuangan untuk meraih kemenangan tentu saja akan memberikan nilai lebih bagi pihak yang mengikutinya. Demikian juga yang diakui oleh salah satu pemain andalan dari Manchester City, Leroy Sane. Dirinya merasa bahwa kemenangan atas Arsenal, Jumat (2/3) kemarin membuat Leroy Sane yakin Manchester City tampil percaya diri kala menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3) malam.

Seperti yang kita tahu bahwa pada saat itu Leroy Sane turut serta mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih City di Emirates Stadium. Hasil ini membuat Manchester City kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekat. Segala kekuatan yang dimiliki oleh Manchester City kiranya telah dicurahkan secara berturut turut dalam menghadapi lawan.

Dengan demikian maka Manchester City kini tinggal butuh lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga musim ini. Terlebih lagi Leroy Sane pun menyebut kemenangan atas Arsenal membantu timnya tetap percaya diri menyambut laga di depan, termasuk melawan Chelsea. Kiranya kekuatan tim asuhan dari Pep Guardiola ini akan membawa keberuntungan bagi timnya untuk terus melaju ke babak yang lebih tinggi.

“Tim keseluruhan sangat profesional. Kami membicarakan kemenangan itu dan tim pelatih mengatakan pada kami bahwa kami harus melangkah dari pertandingan demi pertandingan. Akan membantu jika kami memenangi laga sebelumnya, terutama ketika itu adalah laga akbar karena akan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melaju,” ujar Sane.

Yang kita tahu bahwa Chelsea sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium dengan catatan kurang baik. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di markas Manchester United pekan lalu. Dengan demikian maka akan ada kesempatan bagi Man City untuk meraih lebih dari saat ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: