Sikap Keras Kepala Zidane Yang Dianggap Seperti Hitler

Sikap Keras Kepala Zidane Yang Dianggap Seperti Hitler

Sikap Keras Kepala Zidane Yang Dianggap Seperti Hitler
Tentu saja sikap yang tidak mau menerima pendapat lain dari pihak management akan dianggap sulit untuk bekerja sama. Hal itu bisa saja membuat hubungan yang tidak harmonis antara pelatih dengan pemain, pemain dengan pemain atau pun pelatih dengan petinggi klub. Ini juga berkaitan dengan masalah yang memimpa Zidane. Sebuah opini keras ditunjukkan Marca terhadap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Marca mempermasalahkan sikap keras kepala Zidane sepanjang musim ini yang hanya mau percaya kepada pemain-pemain kesayangannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa sejak bursa transfer musim panas lalu, Zidane sudah menunjukkan sikap yang cukup tegas. Zidane sudah menetapkan starting XI Madrid dan tidak akan mau menggantinya apa pun yang terjadi. Dan yang paling memukul Madrid mungkin adalah keputusan Zidane yang sama sekali tidak mau menepikan Benzema meski penyerang asal prancis itu kinerjanya sangat buruk sepanjang musim ini. Benzema hanya mencetak dua gol sebelum akhirnya cedera.

Hali ini juga lah yang membuat opini bahwa Zidane sudah tidak peduli lagi dengan pendapat pihak lain dan hanya percaya kepada para pemain yang disayanginya. Zidane sampai tidak mampu melihat bahwa para pemain yang ia istimewakan itu kinerjanya sangat buruk.

Belum lagi rasa sakit hati bagi pendukung Madrid mungkin adalah para pemain yang dijual Madrid karena kalah bersaing dengan Benzema justru bersinar di klub baru masing-masing. Kinerja Mariano Diaz, Alvaro Morata, dan James Rodriguez jauh lebih bagus dibanding Benzema dan Ronaldo, jika ukurannya adalah di liga domestik.

Sehubungan dengan hal itu terlihat jelas dalam tweet mereka, dimana Marca menyebut keras kepalanya Zidane itu sudah seperti Hitler. Zidane percaya buta kepada para pemain seperti Hitler percaya buta kepada Luftwaffe, alias angkatan udara Jerman era Nazi pada perang dunia kedua. Pada intinya, Hitler percaya Luftwaffe tidak terkalahkan dan pada akhirnya kalah dari Sekutu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: