Tanpa Neymar Timnas Brasil Tetap Berkibar

Tanpa Neymar Timnas Brasil Tetap Berkibar

Tanpa Neymar Timnas Brasil Tetap Berkibar
Banyak pihak yang mempertanyakan apakah Neymar akan menjadi bagian dari Piala Dunia 2018? Tentu saja ini akan memberikan kabar gembira jika memang pihak dokter memberinya ijin untuk dapat menjadi anggota dari timnas Brasil. Seperti yang kita tahu bahwa cedera yang diderita oleh salah satu bintang tim nasional Brasil, Neymar tampaknya tidak terlalu berdampak pada permainan tim asuhan Tite tersebut.

Sampai saat ini timnas Brasil sedang menempuh banyak persiapan untuk menyambut Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Dan Neymar yang menderita cedera bersama PSG beberapa waktu lalu, terpaksa melewatkan serangkaian persiapan tersebut karena harus fokus pada proses penyembuhannya. Bahkan banyak pihak kabarnya mengkhawatirkan Neymar tidak dapat sembuh cukup cepat untuk Piala Dunia. Guna mengantasipasi hal itu maka timnas Brasil pun sudah menyiapkan rencana lain untuk menambal kehilangan Neymar.

“Neymar adalah pemain hebat, dia sangat penting bagi kami dan kami akan merindukannya. Tetapi harus mengatasi kehilangannya, demi dia.” demikian ungkap rekan timnas Brasil, Philippe Coutinho.

Selain itu juga Philippe Coutinho mengatakan bahwa masih banyak pemain di skuat Brasil yang tidak kalah hebat dengan Neymar yang dipercaya mampu mengisi pos yang ditinggalkan Neymar. Dengan demikian maka satu masalah dirasa sudah dapat diselesaikan, dan pihak timnas Brasil hanya membutuhkan kesiapan yang maksimal serta dukungan dari para fans nya atas usaha yang mereka lakukan di Piala Dunia 2018 nanti.

“Tim ini sudah berkembang secara kolektif dan kami hanya perlu melakukan taktik yang biasanya kami praktikkan. Saya rasa kami akan tetap bermain seperti biasanya tanpa dia NeymarSeseorang hanya perlu mengisi posisinya dan siapapun pemain itu pasti memiliki kualitas untuk menjawab ekspektasi pelatih,” tegas Coutinho.

Leave a Reply

%d bloggers like this: