Thibaut Courtois Tidak Sabar Tunggu Panggilan Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Tidak Sabar Tunggu Panggilan Zinedine Zidane

Thibaut Courtois Tidak Sabar Tunggu Panggilan Zinedine Zidane
Rasa gelisah mungkin yang sedang dirasakan oleh Thibaut Courtois. Tentu saja hal ini menyangkut transfer pemain yang didambakan oleh dirinya. Sebagai penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, dirinya dikabarkan tengah menanti panggilan dari bos Real Madrid, Zinedine Zidane, terkait potensi kepindahannya ke raksasa Spanyol itu. Semua itu tentu saja berdasarkan apa yang menjadi pengalaman yang ada pada dirinya serta kemampuan yang dimilikinya telah memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim yang hebat selevel Real Madrid.

Selain itu keinginan dirinya untuk hengkang ke Madrid adalah karena Thibaut Courtois mengetahui bahwa kontraknya akan habis di tahun 2019 ini sudah lama dikaitkan dengan sang juara bertahan Liga Champions terkait ketidakpastian soal masa depannya di Stamford Bridge. Ada juga yang memberikan informasi bahwa pihak Thibaut Courtois diperkirakan akan membuka negosiasi dengan Real Madrid begitu pemain Belgia tersebut menerima lampu hijau dari Zinedine Zidane.

Tentu saja banyak pemain yang mengharapkan dapat bekerja sama dengan klub sehebat Real Madrid. Dan bukan hanya itu, mereka pun memiliki standard pemain yang dianggap melebihi level yang lain pada umumnya. Hal ini memang diperlukan untuk klub sebesar Madrid mengingat mereka adalah klub yang selalu menjaga popularitas.

Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa kegagalan Real Madrid merekrut penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sehingga ini membuat Thibaut Courtois menjadi prioritas bagi Los Blancos di bursa transfer Januari.

Courthois adalah pria 25 tahun sebelumnya mengakui bahwa keluarganya, yang tinggal di Spanyol, merupakan faktor utama yang akan membuatnya mempertimbangkan posisinya di London Barat. Selin itu juga Courtois sempat bermain beberapa musim di Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman sebelum kemudian menjadi kiper utama di Chelsea.

Leave a Reply

%d bloggers like this: