Timnas Italia Dan Spanyol Pernah Menawarkan Kerjasama Dengan Icardi

imnas Italia Dan Spanyol Pernah Menawarkan Kerjasama Dengan Icardi

imnas Italia Dan Spanyol Pernah Menawarkan Kerjasama Dengan Icardi
Jika pemain memiliki kemampuan yang maksimal maka sudah dapat dipastikan jika dirinya akan dengan mudah mendapat tawaran untuk bermain dimana saja. Demikian juga dengan kondisinya untuk dapat bergabung dengan timnas manapun. Untuk inilah maka Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengakui pernah mendapatkan tawaran untuk membela tim nasional Italia dan Spanyol. Namun, sang pemain tersebut memilih untuk bermain untuk Argentina.

Diketahui bahwa Mauro Icardi lahir di Rosario, Argentina pada tahun 1993 silam. Baru-baru ini, dirinya berhasil mencetak golnya yang ke-100 dalam laga Serie A melawan Sampdoria. Di pertandingan tersebut, Icardi mencetak empat gol sekaligus. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan panggilan untuk bermain di timnas Italia U21. Namun, sang pemain dengan tegas memilih Argentina.

“Ada kesempatan untuk membela timnas Italia. Mereka memanggil saya untuk Under-21, tapi saya menolaknya. Saya mau Argentina. Timnas Spanyol juga mencoba, mereka menghubungi ayah saya. Tapi saya selalu menginginkan Argentina dan saya berhasil mendapatkannya,” jelasnya.

Tingkah polahnya sebagai striker Inter Milan tersebut pernah membela tim muda Barcelona saat masih berumur 15 tahun. Sampai pada akhirnya dirinya pindah ke Sampdoria pada tahun 2011 dan memainkan laga debutnya di Serie A.

“Saya memutuskan pergi ke Italia karena yakin bisa melakukan yang lebih baik daripada di Spanyol. Saya segera mendapatkan kesempatan untuk bermain di level tinggi dan itulah tujuan saya,” tutup Icardi dengan tegas.

Mauro Icardi yang baru melakukan debutnya pada tahun 2013 lalu, telah bermain sebanyak empat kali bersama Argentina. Akan tetapi namanya tidak dimasukkan dalam daftar pemain melawan Italia dan Spanyol pada akhir bulan Maret nanti. Ini dikarenakan prestasinya yang selalu naik turun dalam setiap laga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: