Ucapan Terima Kasih Sir Alex Ferguson

Ucapan Terima Kasih Sir Alex Ferguson

Ucapan Terima Kasih Sir Alex Ferguson
Kabar baik datang dari Eks bos Manchester United Sir Alex Ferguson yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para staf dan dokter yang telah bekerja keras menyelamatkan nyawanya. Seperti yang kita tahu bahwa Kakek asal Skotlandia ini sebelumnya sempat tumbang pada awal Mei 2018 lalu. Ferguson dikabarkan mengalami pendarahan pada otaknya. Dengan segera dirinya pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah itu kakek berusia 76 tahun ini langsung menjalani operasi darurat. Operasi itu berjalang dengan lancar. Namun Ferguson masih membutuhkan perawatan medis secara intensif.

Hingga akhirnya pada awal bulan Juni, ia diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya. Ferguson melanjutkan proses pemulihannya di sana. Dan selama itu pula, pihak keluarga bungkam. Mereka juga meminta media tak mengusik Ferguson selama masa pemulihan itu. Diketahui bahwa pada saat menjalani masa pemulihan itu, Ferguson mendapat banyak ucapan doa. Baik dari kolega, mantan anak asuh, maupun mantan rival di Premier League.

Kini setelah nyaris dua bulan, Ferguson akhirnya muncul ke publik. Namun ia tak melakukannya secara langsung. Dirinya muncul melalui sebuah video yang diunggah oleh situs resmi United pada Kamis (26/07) malam waktu setempat. Dalam video itu, Ferguson memberikan apresiasinya kepada semua staf maupun dokter di Macclesfield District General Hospital, Salford Royal and the Alexandra Hospital, yang telah berjuang keras menyelamatkan nyawanya.

Pada video tersebut dirinya mengatakan : “Percayalah, tanpa orang-orang itu, yang memberi saya perhatian besar, saya tidak akan duduk di sini hari ini. Jadi, terima kasih dari saya dan keluarga saya. Terima kasih banyak. Hal ini telah membuat saya merasa begitu rendah hati mendapatkan semua pesan yang saya terima dari seluruh dunia, mendoakan yang terbaik. Keinginan yang baik sangat, sangat beresonansi kuat dengan saya, jadi terima kasih atas dukungan yang telah Anda berikan pada saya. Terakhir, saya akan kembali nanti di musim untuk menonton tim. Sementara itu, semua yang terbaik untuk Jose Mourinho dan para pemain.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: