Valverde : Messi Masih Ratapi Kekalahannya

Valverde : Messi Masih Ratapi Kekalahannya

Valverde : Messi Masih Ratapi Kekalahannya
Kita tidak bisa menebak siapa yang akan menjadi pemenang atau pun siapa yang akan kalah dalah sebuah pertandingan. Seperti halnya klub raksasa Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan tumbang di tangan AS Roma dalam ajang Liga Champions, Rabu (11/4) lalu. Sang pelatih, Ernesto Valverde pun mengungkapkan bahwa Lionel Messi dan rekan-rekannya masih meratapi kemalangan timnya tersebut.

Seperti yang diketahui belum lama ini klub Barcelona berhasil dikalahkan dengan skor 3-0. Dengan demikian maka hasil tersebut mengubah agregat menjadi 4-4, namun Giallorossi dinyatakan lolos karena memiliki keuntungan gol tandang. Tidak ada yang dapat meramalkan apa yang membuat Lionel Messi menjadi terpuruk pada saat itu. Tentu saja ini merupakan tamparan bagi Messi dan kawan kawannya.

Sementera itu juga dikabarkan bahwa kekalahan tersebut diakui oleh Ernesto Valverde masih menyelimuti skuatnya saat ini. Pelatih berumur 54 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemainnya, termasuk Messi, masih didera kesedihan karena kekalahan yang mengejutkan.

“Messi seperti rekan-rekannya. Kami sedikit sedih, tapi kami harus menghadapi tantangan ini dan ingin bergerak kembali. Messi adalah salah satu pemain yang memenangkan Liga Champions selama karirnya. Memenangkan Liga Champions sangatlah sulit, hanya satu tim yang bisa menjuarainya,” demikian tanggapan yang diberikan oleh Ernesto Valverde atas kekalahan yang menimpa Barcelona.

Dengan kekalahan yang menimpa klubnya tersebut. Maka untuk saat ini fokus Barcelona hanya terpaku pada dua kompetisi domestik yang tersisa. Blaugrana saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan sedang berada di babak final Copa del Rey. Tentu saja pada pertarungan nanti sudah dipastikan bahwa Lionel Messi dan kawan kawan akan sekuat tenaga memperebutkan kemenangan yang sempat direbut oleh pihak lain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: