Valverde Puas Dengan Penampilan Malcom

Valverde Puas Dengan Penampilan Malcom

Valverde Puas Dengan Penampilan Malcom
Malcom akhirnya menyandang status sebagai pemain Barcelona. Terlihat bahwa penampilannya pun baik dan sang pelatih, Ernesto Valverde, mengaku puas dan juga memuji penampilan pemain asal Brasil tersebut. Seperti yang kita tahu awalnya Barcelona nyaris gagal mendapatkan jasa Malcom, jika saja manajemen mereka tidak bergerak dengan cepat. Sebab beberapa waktu sebelumnya, proses transfer sang pemain dari Bordeaux ke AS Roma sudah mencapai 95 persen.

Sementara itu kedua tim bahkan sudah mengumumkan kepindahan Malcom melalui situs resminya masing-masing, dan Giallorossi telah mengagendakan tes medis untuknya. Tetapi, Blaugrana langsung bergerak cepat dan mendapatkan sang pemain dengan mahar 45 juta euro. Malcom turut berpartisipasi saat Barcelona menghadapi Roma dalam laga International Champions Cup hari Rabu (1/8) tadi. Valverde pun tak bisa menahan pujiannya kepada pemain anyarnya tersebut.

“Dia adalah pemain kuat yang bisa bergerak di antara garis, dan sulit untuk menahannya. Selain itu, dia juga seorang pemain yang memiliki tembakan bagus. Kami senang proses adaptasi dirinya berjalan dengan cepat,” kata Valverde.

Dikabarkan juga jika Valverde puas dengan usaha klub yang bergerak cepat dalam mendapatkan jasa Malcom. Ia juga mengaku bahwa dirinya memang sudah memasukkan sang penyerang dalam rencana pembeliannya.

“Klub bekerja untuk mendapatkan pemain bagus, dan itulah yang kami lakukan. Saya adalah bagian dari klub, pelatih. Tetapi ada orang yang berdedikasi dalam mengikuti pemain dan ada Malcom adalah salah satu kemungkinan. Kami senang dengannya karena kami melihat dia punya banyak kemungkinan,” tegas Valverde.

Walaupun mendapatkan pujian dari sang pelatih, namun hal tersebut tidak menjamin satu tempat untuk Malcom di lini depan Barcelona. Ia masih harus bersaing dengan pemain seperti Luis Suarez dan Philippe Coutinho, dan sudah pasti tak akan bisa mengganggu Lionel Messi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: