Van Dijk Tidak Gentar Hadapi Madrid

Van Dijk Tidak Gentar Hadapi Madrid

Van Dijk Tidak Gentar Hadapi Madrid
Tidak puas rasanya jika tidak menghasilkan predikat juara dalam laga final Liga Champions nant. Mungkin itu adalah kalimat yang berada dalam pikiran semua pemain baik Liverpool maupun Real Madrid. Seperti halnya Liverpool yang akan menjalani partai puncak Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Minggu (27/5) mendatang. Sementara itu sang pemain bertahan, Virgil Van Dijk, berambisi untuk merengkuh gelar juara agar bisa mengakhiri musim dengan indah.

Liga Champions adalah perjalanan Liverpool di ajang bergengsi tersebut terbilang tidak cukup mudah. Di babak-babak sebelumnya, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah menumbangkan banyak klub besar seperti FC Porto, Manchester City, dan juga AS Roma. Sampai akhirnya kini mereka akan menghadapi Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan. Tentu saja tim besutan Zinedine Zidane tersebut akan menjadi lawan yang paling sulit untuk Liverpool, karena mereka telah memenangkan dua seri Liga Champions sebelumnya.

Virgil Van Dijk yang baru tiba pada bulan Januari lalu bertekad untuk mempersembahkan trofi pertamanya untuk Liverpool. Pemain asal Belanda itu juga tidak merasa gentar, karena menganggap timnya memiliki kualitas yang memadai untuk jadi juara.

“Ini adalah musim yang bagus untul Liverpool dan kami berharap bisa menyelesaikannya di Kiev. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu mereka punya kualias. Tapi kami juga memilikinya. Kami akan ke Kiev dengan rasa percaya diri yang tinggi. Kami pantas untuk berada di sana, jadi kami kana menunjukkannya,” pungkas mantan bek Southampton, Virgil Van Dijk tersebut.

Real Madrid telah sukses merengkuh gelar juara di musim lalu setelah menumbangkan klub raksasa Italia, Juventus, dengan skor 4-1. Empat gol Los Merengues diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, Casemiro, serta Marco Asensio.

Leave a Reply

%d bloggers like this: