Willian Absen Latihan Karena Urusan Paspor

Willian Absen Latihan Karena Urusan Paspor

Willian Absen Latihan Karena Urusan Paspor
Masalah yang dihadapi oleh Willian ternyata belum selesai. Belum lama ini sebuah spekulasi kembali menerpa Willian. Winger asal Brasil itu dikabarkan tidak terlihat di pemusatan latihan Chelsea kendati ia seharusnya sudah melapor untuk latihan. Sementara pihak Chelsea sendiri saat ini berada di Australia. Mereka menggelar sesi pra musim di sana dengan mengikuti turnamen pra musim International Champions Cup.

Dikabarkan memang ada beberapa pemain seperti Willian memang tidak mengikuti pra musim ini karena mereka mendapat libur ekstra dari Sarri usai mereka bermain di Piala Dunia 2018. Dan para pemain yang mendapat libur ekstra itu dijadwalkan akan kembali ke Cobham (tempat latihan Chelsea) pada akhir pekan ini. Namun dilansir dari The Daily Mail, Willian belum terlihat di markas latihan Chelsea itu hingga hari ini.

Dengan tidak hadirnya Willian pada sesi latihan Chelsea ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah sang pemain dipercaya akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. Belum lagi isyu Jose Mourinho yang ingin mantan pemainnya itu mengikuti jejaknya untuk pindah ke Old Trafford. Ditambah lagi beredar foto Willian mengenakan seragam Manchester United.

Akan tetapi semua itu tidak benar karena absennya Willian itu terkait karena masalah paspor. Yang diketahui sudah habis masa berlakunya. Untuk itu sang pemain harus mengurus paspornya itu untuk bisa kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Oleh karena itu pihak Chelsea sendiri berharap masalah paspor Willian itu bisa segera kelar agar sebelum akhir pekan ini ia bisa kembali ke kota London.

Diketahui memang jika Chelsea hanya akan menjual Willian dengan harga yang mahal. Mereka kabarnya menginginkan sekitar 65 juta pounds untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: