Willian Bantu Morata Untuk Hasilkan Gol Terbaiknya

Willian Bantu Morata Untuk Hasilkan Gol Terbaiknya

Willian Bantu Morata Untuk Hasilkan Gol Terbaiknya
Bermain maksimal selalu diusahakan oleh Willian, sebagai pemain yang selalu berupaya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi klubnya tentu saja semua usahanya tersebut patut dihargai. Walaupun tidak memberikan hasil yang signifikan namun apa yang menjadi perjuangannya tentu saja telah memberikan tambahan pengalaman yang berharga bagi dirinya. Untuk itulah maka upaya yang dilakukan oleh pemain Chelsea Willian pada saat dirinya kembali menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Leicester City di ajang FA Cup, Minggu (18/3) kemarin. Meskipun dirinya tidak berhasl mencetak gol namun aksinya tersebut telah membuat Alan Shearer kagum.

Laga demi laga telah dilalui oleh Willian dengan penuh semangat. Apa yang menjadi target dalam tim selalu dia upayakan agar dapat terwujud. Seperti di dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Willian bermain dengan baik dan mencetak tiga gol. Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor, namun ia memberikan assist kepada Alvaro Morata di gol pembuka Chelsea dalam laga ini.

Tentu saja segala aksi yang dipertunjukkan oleh Willian dalam menginisiasi gol tersebut mengundang pujian dari Alan Shearer. Dirinya juga mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa membendung pemain asal Brazil itu.

“Saya pikir dia sangat, sangat bagus saat mendapatkan bola. Dia lewat sebelum anda menyadarinya, dan itu adalah bola yang brilian untuk Morata,” puji Alan Shearer atas permainan yang diberikan oleh Willian.

Menjadi bagian dari Chelsea adalah pilihan yang patut disyukuri oleh Willian dan dirinya juga telah bermain dalam 16 laga di Premier League bersama Chelsea musim ini. Willian sendiri juga telah mencetak enam gol serta membawa The Blues ke peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 56 poin

Leave a Reply

%d bloggers like this: