Willian : Chelsea Selalu Serius Hadapi Setiap Laga

Willian : Chelsea Selalu Serius Hadapi Setiap Laga

Willian : Chelsea Selalu Serius Hadapi Setiap Laga
Belum lama ini salah satu winger Chelsea, Willian menegaskan bahwa timnya tidak akan memandang sebelah mata Liga Europa. Winger asal Brasil itu menyebut The Blues akan berjuang sekuat tenaga untuk mengangkat trofi tersebut di akhir musim nanti. Memang seperti yang sudah diketahui bahwa klub Chelsea kembali berlaga di Liga Europa musim ini. Mereka hanya finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim lalu sehingga mereka tidak berhak melaju ke Liga Champions.

Untuk menghadapi laga yang semakin hari semakin hebat maka tidak akan heran jika nantinya mereka akan memaksimalkan penampilannya. Dijadwalkan bahwa Chelsea sendiri akan memainkan laga perdana di fase grup Liga Europa nanti malam. Mereka akan berhadapan dengan wakil Yunani, PAOK di grup L. Untuk itulah maka Willian sendiri menegaskan bahwa timnya akan benar-benar serius menghadapi PAOK dan Liga Europa. Selain itu juga Willian menegaskan timnya benar-benar serius ingin memenangkan Liga Europa. Untuk itu mereka membidik kemenangan di markas PAOK.

“Pertandingan nanti [vs PAOK] akan menjadi laga yang sulit. Mereka [PAOK] memiliki kualitas yang sangat luar biasa dan kami harus siap untuk segala kemungkinan yang terjadi nanti.” jelas Willian.

“Kami ingin mengawali turnamen ini dengan baik, di mana kami ingin meraih tiga poin. Kami sudah memenangkan lima laga beruntun dan saya rasa kami sangat percaya diri untuk pertandingan ini.” tambahnya.

Walaupun pada umumnya Liga Europa dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang, akan tetapi Willian menegaskan bahwa timnya akan serius untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami bisa meraih banyak hal bagus musim ini dan kami akan berjuang keras untuk memenangkan semua gelar juara yang tersedia. Besok kami akan memulai perjalanan kami di turnamen yang baru. Kami ingin mendapatkan start yang apik di turnamen ini dan kami berambisi untuk memenangkannya.” tandasnya.

Nantinya selain menghadapi PAOK, Chelsea akan bersaing dengan BATE Borisov dan MOL Vidi untuk memperebutkan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: