Xabi Alonso Akui Madrid Butuh Keberuntungan Hadapi Bayern

Xabi Alonso Akui Madrid Butuh Keberuntungan Hadapi Bayern

Xabi Alonso Akui Madrid Butuh Keberuntungan Hadapi BayernBeberapa pengamat Liga Champions mengatakan bahwa liga ini adalah liga yang sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Semua tim selalu menunjukkan penampilan yang hebat. Sehingga semakin sulit untuk menentukan sang pemenang nantinya. Hal ini juga diungkapkan oleh mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Munchen, Xabi Alonso memercayai bahwa sang juara bertahan akan kesulitan saat melawat ke kandang Bayern, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Akan tetapi menurut pengamatan Xabi Alonso nantinya Real Madrid seperti biasa akan memanfaatkan peluang sekecil mungkin untuk mencetak gol. Selain itu juga pertandingan ini akan lebih ditentukan oleh kelemahan masing-masing tim. Menurut Xabi, semifinal adalah pertandingan yang menyulitkan dan karenanya akan sangat menghibur.

“Leg pertama sangatlah penting meskipun ada kejutan yang terjadi di perempat final dan karena itulah sepak bola sangat menghibur,” kata Xabi.

Persiapan yang dilakukan oleh kedua belah pihak memang bisa dikatakan sangat baik. Sehingga apa yang menjadi kesempatan untuk dapat membobol gawang lawan akan sulit. Untuk itulah Xabi melanjutkan pengamatannya dengan mengatakan bahwa Bayern Munchen akan lebih menekan karena bermodalkan dukungan pendukung sendiri di kandang menjamu Madrid. Dan hal yang harus diwaspadai dari Madrid adalah serangan balik yang digalang Luka Modric dkk. Dan Madrid kiranya sudah mempersiapkan hal itu.

“Bayern akan lebih menekan di Allianz dan Madrid akan sedikit kerepotan. Bayern harus mencermati serangan balik Madrid karena mereka bisa mencetak gol dengan peluang tidak matang sekalipun. Penutupan ruangan penting dan jika anda memiliki kelemahan di area manapun maka itu bisa menjadi hal penting penentu hasil pertandingan. Di kedua tim ada pemain yang bersinar pada pertandingan besar.” tutupnya tegas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: