Yaya Taure Selau Rindukan Atmosfer Laga Di Wembley

Yaya Taure Selau Rindukan Atmosfer Laga Di Wembley

Yaya Taure Selau Rindukan Atmosfer Laga Di Wembley
Menjadi bagian dari sebuah laga yang besar tentu membuat para pemain merindukannya. Ini juga yang terjadi pada Yaya Toure, dimana dirinya mengatakan ia amat merindukan atmosfer bermain di laga final di stadion keramat Inggris, Wembley. Belum lama juga Manchester City baru saja menang 2-1 atas Bristol City dalam leg pertama babak semifinal Piala Liga. Andai mampu melewati hadangan penakluk Manchester United tersebut di leg kedua nanti, mereka akan bermain memainkan laga final di Wembley.

Tentu saja kesempatan itu bakal terasa amat istimewa untuk Toure. Kontrak pemain Pantai Gading akan habis di musim panas dan ia kabarnya bakal memilih pergi dari klub dengan status free agent. Yaya Toure sendiri punya kenangan bagus setiap bermain di Wembley, dimana ia mencetak gol kemenangan klub atas Stoke City di final Piala FA 2011, dan juga mencetak gol pada saat tim menang atas Sunderland di final Piala Liga 2014.

Menilik pada dua tahun lalu, Toure juga yang membikin gol penalti penentu kemenangan klub atas Liverpool di final Piala Liga. Yaya Toure mengatakan ia amat merindukan atmosfer bermain di laga final di stadion keramat Inggris, Wembley. Dua tahun lalu, Toure juga yang membikin gol penalti penentu kemenangan klub atas Liverpool di final Piala Liga.

“Selalu spesial rasanya bermain di Wembley. Saya senang bermain di sana, karena saya ingat betul apa yang terjadi di 2011 dan final satunya lagi setelah itu. Bermain di sana lagi bakal terasa masif – atmosfernya selalu spesial. Namun kami masih dinanti satu pertandingan lagi sebelum kami bisa memikirkan soal itu,” penjelasan seorang Yaya Toure terkait dengan kerinduan dirinya akan bertanding di Stadion Wembley.

Leave a Reply

%d bloggers like this: