Aboutrika Dan Balague Nilai Marcelo Kewalahan Hadapi Salah

Aboutrika Dan Balague Nilai Marcelo Kewalahan Hadapi Salah

Aboutrika Dan Balague Nilai Marcelo Kewalahan Hadapi Salah
Mengetahui seberapa hebat kekuatan yang dimiliki oleh lawan adalah hal yang seharusnya menjadi bekal sebelum dilangsungkannya sebuah pertandingan. Tidak mudah memang untuk memanfaatkan celah yang ada demi mendapatkan keuntungan. Tidak diragukan juga bahwa akan ada beberapa pendapat yang menilai para pemain terkadang memiliki rasa takut untuk bertemu dengan lawan yang tangguh. Hal ini berkaitan dengan bek andalan Real Madrid, Marcelo, akan berhadapan dengan Mohamed Salah dalam laga final Liga Champions hari Minggu (27/5) mendatang.

Ada pendapat dari eks kapten Mesir, Mohamed Aboutrika dimana dirinya menganggap pemain asal Brasil tersebut takut dengan Mohamed Salah. Sebelumnya Marcelo sempat bertemu dengan penyerang Liverpool tersebut dalam laga Olimpiade tahun 2012. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Brasil 3-2 itu, Salah turut menyumbangkan satu gol.

Pertemuan antara keduanya kembali terjadi dalam babak delapan besar Liga Champions, kala pemain asal Mesir tersebut masih membela AS Roma dua tahun lalu. Dalam laga dua leg, Salah gagal mencetak gol.
an kini, keduanya akan kembali bertemu di partai puncak antara Real Madrid menghadapi Liverpool. Aboutrika mengatakan bahwa dirinya pernah menyaksikan ketakutan Marcelo kepada Salah.

“Liverpool punya peluang besar untuk memenangkan Liga Champions melawan Real Madrid. Saya menyaksikan di lapangan apa yang Salah bisa lakukan ke Marcelo dalam Olimpiade. Saya bermain dengan Mesir melawan Brasil. Marcelo takut dengan Salah. Saya melihat hal yang sama dalam Liga Champions saat Roma melawan Real,” penilaian Aboutrika.

Ternyata selain Aboutrika, pemerhati sepakbola Spanyol Guillem Balague juga memiliki pendapat yang hampir serupa mengenai duel antara kedua pemain. Balague meyakini bahwa Marcelo akan dibuat kerepotan dengan penampilan Salah di laga final nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: