Antonio Conte Tegaskan Chelsea Tidak Tertarik Akan Jamie Vardy

Antonio Conte Tegaskan Chelsea Tidak Tertarik Akan Jamie Vardy

Antonio Conte Tegaskan Chelsea Tidak Tertarik  Akan Jamie Vardy
Incaran yang dilakukan oleh pelatih tentu akan diusahakan semaksimal mungkin. Ini juga dilakukan oelh pelatih Chelsea, Antonio Conte angkat suara mengenai rumor ketertarikan timnya atas Jamie Vardy. Antonio Conte mengakui bahwa sang striker adalah pemain yang bagus, namun ia tidak tertarik untuk mendatangkannya.

Untuk meningkatkan kualitas permainan tim Chelsea tersebut maka diperlukan pemain yang handal hal itu yang menyebabkan kesebelasan Chelsea yang saat ini memang tengah dikabarkan mencari striker baru. The Blues disinyalir membutuhkan alternatif lain untuk membantu Alvaro Morata, setelah Antonio Conte dikabarkan tidak puas dengan performa yang dibeikan oleh sang striker Michy Batshuayi.

Terkait dengan hal itu maka salah satu nama yang dirumorkan akan bergabung dengan sang juara bertahan EPL adalah Jamie Vardy. Vardy yang tampil gemilang bersama Leicester City selama tiga tahun terakhir dipercaya mampu menambah ketajaman The Blues di masa depan. Akan tetapi semua rumor tentang rumor Chelsea membutuhkan striker baru kiranya tidak diiyakan oleh Conte. Dimana dirinya sendiri yang menutup peluang tersebut karena ia tidak tertarik mendatangkan sang pemain.

“Memang betul Vardy adalah pemain yang sangat bagus, namun saya tidak suka bicara mengenai pemain tim lain. Kali ini kita tidak bicara dalam konteks bursa transfer. Dan sejujurnya kami tidak bernegosiasi dengannya, namun sekali lagi saya ulangi kita tengah membicarakan pemain yang sangat bagus.” ujar Antonio Conte tentang striker lain untuk Chelsea.

“Saya sangat menghargai pemain ini karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bermain untuk Timnas Inggris dan dia secara reguler dan dia sekali lagi adalah pemain yang sangat bagus.” tutup Antonio Conte selanjutnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: