Bale Indikasikan Hengkang Dari Madrid Musim Depan

Bale Indikasikan Hengkang Dari Madrid Musim Depan

Bale Indikasikan Hengkang Dari Madrid Musim Depan
Tidak mudah memang untuk tetap bertahan dalam sebuah tim jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Mungkin hal ini yang berkaitan dengan sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh Gareth Bale. Winger asal Real Madrid itu mengindikasikan akan pergi dari Santiago Bernabeu musim depan setelah gagal menjadi pemain reguler El Real musim ini. Tidak diketahui secara jelas apa yang membuat sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan memberikan peran reguler terhadap dirinya. Padahal seperti yang kita tahu Gareth Bale adalah pemain yang memiliki kemampuan lebih.

Setelah dirinya sempat menjadi pemain kunci El Real selama beberapa tahun terakhir, Bale harus menghadapi kenyataan pahit musim ini. Posisinya perlahan mulai tergantikan oleh Isco setelah ia mengalami cedera yang cukup para di awal musim kemarin. Tentu saja ini adalah hal belum secara mudah diterima oleh Bale.

Namun akhirnya pada partai final ini, Bale kembali dimainkan sebagai pemain cadangan oleh Zinedine Zidane. Ia baru masuk di menit 63 menggantikan Isco, di mana mantan pemain Tottenham Hotspur itu langsung mencetak dua gol ke gawang Loris Karius. Meski dirinya telah menjadi pahlawan kemenangan bagi El Real namun pada akhirnya Bale mengindikasikan bahwa ia akan pergi dari Bernabeu musim depan.

“Saya butuh bermain secara reguler dari minggu ke minggu. Namun sayangnya, hal itu tidak terjadi pada saya musim ini.” tutup pemain asal Wales tersebut.

Diketahui bahwa Gareth Bale sendiri hanya menjadi starter sebanyak 24 kali bagi Real Madrid di semua ajang. Ia tercatat mencetak 21 gol dan 4 assist bagi Los Blancos di semua ajang. Belum dipastikan apa yang akan dilakukan oleh Zidane akan keputusan Bale ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: