Barcelona Diprediksi Akan Mengalahkan Celta Vigo 12 Januari 2018

Barcelona Diprediksi Akan Mengalahkan Celta Vigo 12 Januari 2018

Barcelona Diprediksi Akan Mengalahkan Celta Vigo 12 Januari 2018
Apa yang menjadi perjuangan dari Barcelona kiranya akan segera terwujud. Selain itu dipastikan bahwa hak lolos ke perempat final Copa del Rey 2017/18 sepertinya bakal jatuh ke dalam genggaman Barcelona. Sang raksasa Catalan hanya perlu menuntaskan satu pekerjaan tersisa. Diketahui bahwa pihak Barcelona akan menjamu Celta Vigo di babak 16 besar leg kedua, Jumat (12/1). Sementara itu diketahui bahwa Barcelona memiliki keuntungan setelah bermain imbang 1-1 di Balaidos pada leg pertama seminggu sebelumnya.

Bermain dengan kondisi terbaik di Camp Nou tentu saja akan menambah keyakinan Barcelona bahwa meraka sangat siap untuk mengunci kelolosan dengan kemenangan. Pada leg pertama, Barcelona unggul terlebih dahulu melalui gol forward 22 tahun Spanyol Jose Arnaiz. Celta menyamakan kedudukan lewat Pione Sisto. Sementara di leg kedua ini, pelatih Ernesto Valverde diperkirakan akan kembali memberi kepercayaan kepada Arnaiz untuk main dari menit awal. Valverde juga bakal meramu komposisi yang cukup kuat dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele sebagai partner Arnaiz di barisan depan. Seperti kita tahu bahwa Barcelona baru saja meresmikan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool.

Di kubu Celta, pelatih Juan Carlos Unzue akan kembali menurunkan tim terkuatnya. Pada leg pertama di Balaidos, dengan tim terkuatnya, Celta tidak mampu mengalahkan Barcelona yang turun dengan beberapa pemain pelapis. Kali ini di Camp Nou, Celta bakal menghadapi Barcelona yang diyakini akan turun dengan komposisi lebih baik.

Dengan demikian maka Celta punya kapasitas untuk mengoyak gawang lawan, tapi mereka juga rentan kebobolan. Itu juga yang terlihat ketika mereka imbang 1-1 melawan Barcelona di leg pertama dan saat seri 2-2 kontra Real Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Atmosfer positif sedang menyelubungi Barcelona menyusul kesuksesan mereka mendatangkan Coutinho. Keunggulan 16 poin atas Madrid di La Liga juga membuat motivasi Blaugrana terangkat. Celta sepertinya harus bersiap-siap untuk kandas di babak ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: