Big Sam Puji Permainan Bagus Timnas Inggris

Big Sam Puji Permainan Bagus Timnas Inggris

Big Sam Puji Permainan Bagus Timnas Inggris
Permainan yang baik dari sebuah timnas tentu saja akan menarik minat pihak lain memberikan pujian yang baik. Demikian juga sebuah pujian diberikan Sam Allardyce terhadap Timnas Inggris. Big Sam menilai Timnas Inggris memiliki eksekusi bola-bola mati yang paling baik di antara semua finalis Piala Dunia 2018. Selanjutnya timnas Inggris berhasil memastikan diri lolos ke babak knockout Piala Dunia 2018. Mereka memenangkan pertandingan kedua Grup G melawan Panama dengan skor telak 6-1.

Diketahui bahwa pada laga tersebut Inggris yang dipimpin Harry Kane berhasil mendominasi jalannya laga. Mereka juga kerap membuat barisan pertahanan Panama keteteran sehingga mereka mendapatkan dua hadiah penalti. Namun demikian Big Sam percaya bahwa Inggris saat ini adalah tim yang sangat mematikan dalam memanfaatkan bola-bola mati.

“Kalian harus memberikan kredit yang besar kepada para staff dan manajemen karena Inggris adalah tim yang paling baik dalam memaksimalkan bola-bola mati di Piala Dunia,” kata Big Sam.

Selanjutnya juga mantan pelatih Timnas Inggris itu juga percaya bahwa eksekusi bola mati Inggris itu sangat efisien dan sudah teruji.

“Mereka mencetak dua gol dari sepak pojok saat melawan Tunisia. Mereka juga mencetak satu gol dari sepak pojok tadi. Mereka juga mencetak gol tendangan bebas yang sangat indah. Mayoritas gol mereka berasal dari eksekusi bola-bola mati dan para staff mereka layak mendapatkan pujian lebih.” tegas Big Sam.

Oleh sebab itu dengan kemenangan besar atas Panama ini, Big Sam meyakini bahwa timnas Inggris akan semakin percaya diri dalam menghadapi Piala Dunia 2018.

“Mereka berhasil mendapatkan tendangan penalti. Mereka juga membuat gol yang sangat indah dari Jesse Lingard. Mereka benar-benar luar biasa. Inggris saat ini terus melaju dengan kepercayaan diri yang tinggi.” tutupnya tegas.

Selanjutnya nanti diharapkan timnas Inggris bisa menyempurnakan pencapaian mereka di fase grup saat mereka menantang Belgia di pertandingan terakhir grup G nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: