Bonucci Rela Potong Gaji Untuk Kembali Ke Juve

Bonucci Rela Potong Gaji Untuk Kembali Ke Juve

Bonucci Rela Potong Gaji Untuk Kembali Ke Juve
Berani merelakan gaji demi mendapatkan ijin untuk pindah klub tentu saja merupakan hal yang serius akan sikap seorang pemain. Ini terkait dengan negosiasi kepindahan Leonardo Bonucci ke Juventus mulai menapaki jalan yang lebih serius. Kabarnya, Bonucci siap menerima pemotongan gaji yang diajukan demi bisa kembali bermain untuk Juve.

Sosok Bonucci memang sempat membuat sensasi pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Secara mengejutkan Bonucci memilih meninggalkan Juve untuk bergabung dengan Milan. Akan tetapi dikabarkan jika Bonucci kemudian merasa tidak cukup nyaman berada di Milan. Berbagai problem internal tim dan juga surutnya prestasi membuat Bonucci ingin balik ke Juve. Pihak Juve pun membuka pintu negosiasi.

Sepekan ini telah diadakan negosiasi antara pihak Juve dan Milan untuk transfer Bonucci. Salah satu yang dibahas adalah beban gaji sang pemain. Juve ogah membayar dengan nilai yang sama dengan yang diberikan Milan. Sementara itu pihak Juve hanya bersedia membayar 5.5 juta euro dan keinginan tersebut telah diterima oleh pihak Bonucci. Dia bersedia potong gaji demi kembali ke Juve.

Sejauh ini memang diketahui jika Juve memang sedang melakukan efisiensi untuk pengeluaran gaji. Salah satunya juga dengan melepas Gonzalo Higuian yang bergaji 9 juta euro. Sebab, beban gaji Juve membengkak pasca Cristiano Ronaldo bergabung. Ronaldo sendiri mendapat gaji 30 juta euro dalam satu musim dari Juve.

Tentu saja dengan kembalinya Bonucci ke Juve juga akan membawa dampak bagi komposisi di lini belakang Juve. Pemain muda Mattia Caldara bakal dilepas ke Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer yang kini memasuki tahap akhir. Kita tahu bahwa Caldara adalah bek berusia 24 tahun yang dibeli Juve dari Atalanta dengan harga 28 juta euro pada tahun 2017 yang lalu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: