Cedera Ozil Batalkan Bela Timnas Jerman

Cedera Ozil Batalkan Bela Timnas Jerman

Cedera Ozil Batalkan Bela Timnas Jerman
Mempersiapkan diri dalam menghadapi Piala Dunia 2018 tentu saja sudah menjadi kewajiban dari para pemain timnas. Akan tetapi beda jika para pemain timnas tersebut ada yang dalam masa penyembuhan karena cedera. Terlebih lagi hal yang disesalkan jika ada pemain yang baru mengalami cedera sehingga nantinya sudah dipastikan tidak akan dapat menjadi bagian dari pesta sepak bola tersebut. Kondisi ini yang sedang dialami oleh gelandang Arsenal, Mesut Ozil yang diketahui sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan setelah cedera punggungnya kumat. Dengan demiian maka Mesut Ozil hampir dipastikan tidak akan membela Arsenal di dua laga terakhir musim ini dan kondisinya cukup diragukan untuk Piala Dunia

Kita juga tahu bahwa cedera yang kambuh wajarnya membutuhkan waktu pulih lebih lama daripada cedera baru. Ozil bahkan tidak di bawa saat Arsenal mengalahkan Burnley 5-0 Minggu lalu. Cedera tersebut mungkin terjadi saat kalah dari Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Europa. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun akhirnya berkomentar soal situasi Ozil. Menurutnya, hampir dipastikan gelandang berdarah Jerman itu tidak akan bermain lagi di sisa musim ini.

“Masalah punggungnya kambuh. Berapa lama dia harus menepi, saya tidak tahu. Saya pikir dia tidak akan bermain lagi di sisa musim ini,” jelas Arsene Wenger atas situai Mesut Ozil.

Melihat dari jadwal, Arsenal masih memiliki dua sisa laga Premier League lagi, mereka akan melawat ke markas Leicester City (10/5) dan Huddersfield (13/5). Dan Ozil memiliki waktu setidaknya satu bulan sampai Piala Dunia dimulai. Ozil sendiri dikenal sebagai salah satu pemain favorit Joachim Low di skuat Jerman. Dia kerap kali menjadi pilihan utama kendati performanya di level klub tidak terlalu baik. Di Piala Dunia nanti, pertandingan pertama Jerman akan melawan Meksiko pada 17 Juni.

Leave a Reply

%d bloggers like this: