Coutinho Kuatkan Timnas Brasil Di Piala Dunia 2018

Coutinho Kuatkan Timnas Brasil Di Piala Dunia 2018

Coutinho Kuatkan Timnas Brasil Di Piala Dunia 2018
Para bintang telah berdatangan untuk membela timnasnya. Demikian juga yang terjadi pada bintang Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho, bakal kembali beraksi di Stadion Anfield, tetapi kali ini dia tak membela Liverpool. Kekuatan yang dimiliki oleh Philippe Coutinho telah membawanya kembali ke Anfield untuk membela Timnas Brasil saat menghadapi Kroasia dalam pertandingan persahabatan, 3 Juni 2018. Adapun pertandingan ini merupakan persiapan tim jelang Piala Dunia 2018. Tentu saja dengan kehadiran Philippe Coutinho akan memudahkan timnas Inggris untuk meraih kemenangan.

Kabar kembalinya sang idola, Philippe Coutinho ternyata juga menjadi hal yang menyenangkan bagi para penggemar Liverpool. Karena dengan demikian mereka tidak hanya bisa menyaksikan aksi Philippe Coutinho saja, mereka juga dapat memberikan dukungan langsung untuk sang pemain. Beberapa pemain Liverpool juga bakal tampil pada pertandingan itu.

Apa yang menjadi kehebatan Coutinho memang sudah tersiar. Namun pemain lain juga tak kalah hebatnya turut serta dalam laga tersebut. Selain Coutinho, nama familiar lain yang akan tampil di Anfield pada pertandingan uji coba tersebut adalah Roberto Firmino dan Dejan Lovren. Firmino adalah kompatriot Coutinho yang juga berkesempatan untuk tampil di Piala Dunia, sementara Lovren akan tampil bersama Kroasia.

Apa yang menjadi kekuatan dari timnas Brasil kiranya akan segera dibuktikan. Setelah laga uji coba ini, rencananya Timnas Brasil akan menghadapi Austria di Wina dalam laga uji coba terakhir mereka jelang Piala Dunia 2018. Sementara Kroasia akan menjamu Senegal dalam pemanasan terakhir. Kita tahu bahwa Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Barcelona dalam transfer senilai 105 juta pound pada Januari 2018. Catatan menunjukan dirinya telah tampil lebih dari 200 kali untuk The Reds.

Leave a Reply

%d bloggers like this: