Diego Costa Andalan Spanyol Untuk Menang

Diego Costa Andalan Spanyol Untuk Menang

Diego Costa Andalan Spanyol Untuk Menang
Tidak disadari maka timnas Spanyol akan segera menghadapi laga pamungkas di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 menghadapi Maroko, Selasa (26/6). Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Kaliningrad. Pertandingan ini juga sebagai penentu langkah Spanyol ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pasukan Fernando Hierro minimal harus bermain imbang sembari berharap Portugal juga sama kuat atau bahkan mengalahkan Iran pada laga lainnya.

Posisi timnas Spanyol saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan nilai empat, sama seperti yang dikoleksi Portugal. Sedangkan Iran menempel di posisi ketiga dengan torehan tiga poin. Sementara untuk Maroko sudah dipastikan tersingkir karena menelan dua kekalahan. Sehingga tidak akan sulit bagi Sergio Ramos beserta pasukannya untuk merebut kemenangan dari Maroko.

Menghadapi hal ini bukan berarti Spanyol tak perlu waspada. Maroko diyakini tetap semangat meraih kemenangan untuk menghindarkan mereka dari rasa malu. Apalagi Maroko membuktikan memiliki pertahanan yang kukuh. Sebagaimana diketahui bahwa timnas Iran dan Portugal hanya mampu mencetak satu gol saat meladeni Atlas Lions. Mampukah Spanyol mencetak lebih banyak gol ke gawang Maroko? Karena itulah sosok Diego Costa diyakini tetap jadi andalan untuk melakukan itu.

Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 Grup B antara timnas Spanyol kontra Maroko, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB:

Spanyol (4-3-3): David de Gea; Dani Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Isco, Diego Costa, David Silva
Pelatih: Fernando Hierro (Spanyol)

Maroko (4-2-3-1): Munir Mohamedi; Nabil Dirar, Mehdi Benatia, Manuel da Costa, Achraf Hakimi; Mbark Boussoufa, Karim El Ahmadi; Nordin Amrabat, Younes Belhanda, Hakim Ziyech; Ayoub El Kaabi
Pelatih: Herve Renard (Prancis)

Leave a Reply

%d bloggers like this: