Drogba Yakin Mbappe Menangkan Ballon d’Or

Drogba Yakin Mbappe Menangkan Ballon d'Or

Drogba Yakin Mbappe Menangkan Ballon d'Or
Sampai saat ini pun tidak lepas pujian yang diberikan kepada Mbappe. Hal ini juga dinyatakan oleh mantan striker Chelsea Didier Drogba merasa cukup yakin kalau Kylian Mbappe punya kemampuan untuk memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang. Sosok Mbappe merupakan salah satu pemain muda yang punya talenta luar biasa. Ia berhasil membawa Prancis menembus final Piala Dunia 2018.

Dengan melihat penampilan impresif Mbappe itu membuatnya mendapat pujian dari berbagai macam pihak. Tidak sedikit pula yang memprediksi Mbappe bisa memenangkan Ballon d’Or. Gelar Ballon d’Or sudah didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama satu dekade terakhir. Namun, Drogba percaya kalau pemain berusia 19 tahun itu mampu mengakhiri dominasi dalam penghargaan bergengsi itu.

“Dia anak yang saya kenal. Saya sudah melihatnya bermain dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu orang-orang yang membantunya menjadi pemain seperti dia sekarang. Saya sangat senang untuknya. Dan jika dia terus seperti ini, mengapa tidak? Mengapa dia tidak bisa memenangkan Ballon d’Or? Saya punya kesempatan bertemu dengannya dan kami mengadakan pertemuan penting dengan banyak orang berpengaruh di Prancis, dengan presiden Mr Macron.” jelas Drogba.

“Kami saling bertukar ide dan ketika dia mulai berbicara, dia memang berusia 19 tahun tapi dia bukan anak kecil. Dia sangat dewasa dan dia sangat tenang ketika dia berbicara.” tegasnya.

Apa yang menjadi penampilan Mbappe di Piala Dunia 2018 mengundang banyak perhatian. Terlebih lagi kelebihannya tersebut telah membuat bintang muda PSG itu mampu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan dan membantu Prancis menembus final. Mereka akan berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan gelar juara dunia. Kita akan saksikan nanti mana yang lebih hebat Kroasia atau kah Prancis.

Leave a Reply

%d bloggers like this: